Tentang Para Pengelola







1. Immanuel Lubis
Nuel Lubis sehabis merayakan the most of quality time di Summarecon Mal Bekasi bersama my very sweet girlfriend, Crescentia Shania Junianatha.

 😁
Penulis yang akhirnya eksis jadi author lewat "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh", memang doyan nonton dan membaca. Konon, kata ibunya, sejak kecil, Kesayangan-nya Shania Junianatha ini sangat senang mengeksplorasi tempat-tempat kuliner, selain hobi baca, menulis puisi, menonton, dan bikin ekspresi serta mimik yang bikin orang mau ketawa (minimal untuk Shania). Penulis tampan yang bertubuh agak tambun inilah salah satu founder dari terbentuknya GETO KATANYA. Berinteraksilah dengan Nuel lewat fanspage #misiterakhirrafael, Instagram/Youtube/Path: @nuellubis, dan blog personal-nya.





2. Steven Manurung
Di makam Ompung Doli-nya Steven, yang ada di Kampung Aek Ulok, Sumatera Utara.
Penulis merupakan saudara sepupu penulis yang tinggal di Harapan Indah, Bekasi. Sama-sama hobi nonton, walau lebih menyukai main drum ketimbang nulis. Dia aktif pula di pelayanan yang ada di HKBP Petojo.





3. Kristoforus Bramandias
Dias tengah makan siang selepas lelah menjalankan bisnisnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.
Orang ini--yang merupakan sahabat sekaligus asisten utama dari Bapak Founder selama di FH Atmajaya--merupakan salah satu pemegang akun anonim Rafael Kiddo Van Lei. Pria bertubuh besar ini hobi makan daging babi serta penggemar berat sosis dan keju, yang ternyata hobi mengoleksi jersey (kaus bola). Selain hobi berkuliner, Dias yang tinggal di Bekasi ini juga sangat filosofis,  sangat cerdas, bijaksana, berwawasan luas, dan memiliki idealisme-idealisme tingkat nabi.





4. Tony Agusmawan
Mas Tony tengah mejeng bersama #LenteraRohani di kediamannya di Taman Narogong Indah, Bekasi.
Seorang manager es krim yang ternyata hobi menonton, menulis dan membaca juga. Oh iya, dia--yang lumayan aktif pelayanan gerejawi ini (salah satunya, di gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen, Bekasi)--juga salah satu pemegang akun Rafael Kiddo Van Lei. Jangan lupa beli jualan es krim-nya ya!






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.