Tentang GETO KATANYA










GETO KATANYA adalah sebuah situs (tepatnya blog) yang didirikan sebagai sebuah media publikasi tulisan layaknya majalah online, oleh beberapa penulis amatir. GETO KATANYA merupakan sebuah majalah online yang terfokus pada soal review film atau drama televisi serta dunia kuliner.

GETO KATANYA pertama launching pada tanggal 18 April 2015. Adapun tujuan didirikannya GETO KATANYA ini adalah untuk memberikan semacam rekomendasi kepada para netter mengenai film, drama televisi, maupun tempat-tempat kuliner. Yang mana, para pengelola dan kontributornya juga berharap bahwa dari sekedar memberikan rekomendasi, tulisan-tulisan yang ada juga bisa memberikan pengetahuan dan wawasan bagi para pengunjung. Syukur-syukur, segala tulisan yang ada di GETO KATANYA,  bisa menjadi semacam renungan kehidupan.

Berbeda dengan kebanyakan situs atau blog lainnya yang berkutat di seputar review film, GETO KATANYA memiliki ciri khas tersendiri. Hanya GETO KATANYA, para pengunjung disuguhi oleh aneka review dari beberapa kontributor tentang berbagai film atau drama televisi dari mancanegara (tak sekadar dari negara-negara yang mana industri perfilmannya dikenal di Indonesia saja), entah itu yang terbaru maupun yang sudah lawas.

Selain review--yang dibahas dengan gaya bahasa yang tak akan pernah menjemukan para pengunjung, di GETO KATANYA, para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan review-review para kontributor yang dijamin dapat menggugah selera menonton. Para pengunjung juga dapat membaca beberapa tulisan lain--selain review--di GETO KATANYA. Seperti:


1. Filsafat Ringan
Di laman ini, para pengunjung akan disuguhi oleh tulisan-tulisan yang cukup filosofis tentang sesuatu hal, yang masih ada kaitannya dengan dunia perfilman dan pertelevisian dan dunia kuliner. Tulisan-tulisan di laman ini diharapkan dapat sedikit membuat para pengunjung terbawa suasana untuk merenung.

2. Fakta GK
Di laman ini, pengunjung akan disuguhi tulisan-tulisan dari para kontributor tentang berbagai fakta menarik, khususnya seputar dunia perfilman atau pertelevisian dan dunia kuliner.

3. Kuliner
Laman di GETO KATANYA yang khusus membahas soal kuliner. Para kontributornya akan mengulas beberapa tempat makan (atau mungkin hanya sajiannya, entah makanan maupun minuman) dengan gaya bahasa semenarik mungkin, yang tak kalah dengan pakar-pakar kuliner lainnya.

4. Ads
Sejumlah artikel di luar kuliner, film, dan acara televisi. Artikel-artikel ini lebih mengarah ke iklan.


Segenap kontributor GETO KATANYA berharap apa yang tertuang di GETO KATANYA dapat menambah wawasan serta mencerahkan pikiran para pengunjung, khususnya dalam hal film, drama televisi, hingga kuliner.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.