Disclaimer


Semua informasi di blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. GETO KATANYA tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini.

Setiap tindakan yang anda lakukan atas informasi yang anda temukan di GETO KATANYA, secara ketat merupakan risiko anda sendiri. GETO KATANYA tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan kunjungan anda di GETO KATANYA.

Dari GETO KATANYA, anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan link ke situs yang bermanfaat, namun kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut.

Link  ke situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin sudah tidak aktif.

Perlu juga anda menyadari bahwa ketika anda meninggalkan GETO KATANYA, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa kebijakan privasi dari situs-situs tersebut serta ketentuan layanan mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau meng-upload informasi apapun.

DMCA / Copyright Material
Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta / Notification of Copyright Infringement
GETO KATANYA menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan kami mengharapkan anda untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act of 1998, teks yang dapat ditemukan di situs Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Jika anda adalah pemilik hak cipta, atau diberi wewenang yang bertindak atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif / kekayaan intelektual, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi melalui getokatanya@gmail.com

Perlindungan DMCA / Hak Atas Kekayaan Intelektual di GETO KATANYA
Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu atas materi / informasi apapun yang menjadi hak kekayaan intelektual di GETO KATANYA (seperti copy paste sebagian maupun keseluruhan artikel tanpa LINK AKTIF SUMBER, atau penggunaan konten tanpa ijin untuk tujuan komersial) akan dilaporkan ke DMCA TAKEDOWN.

Persetujuan
Dengan berada di GETO KATANYA, anda setuju dengan penyangkalan kami maupun ketentuan-ketentuan lainnya.

Update
Disclaimer & DMCA Copyright ini terakhir diperbaharui pada: Rabu, 6 Mei 2015. Setiap kami memperbaharui atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan tersebut akan dipublikasikan secara jelas di sini.