Buntut-buntutnya Sewa Tukang demi Merakit Kipas Angin















Jadi, salah satu Admin kami iseng saja membeli kipas angin berdiri dari salah satu online shop yang ada di Tokopedia (nama online shop-nya apa, tonton dulu vlog-nya, jangan malas). Ternyata eh ternyata, mungkin karena Admin yang ceroboh, atau karena informasi di online shop itu kurang akurat, kipas angin itu ternyata bongkar pasang. Di pikiran Admin, kipasnya diantar utuh, kardusnya lebih panjang dan besar. Kan ada tuh yang seperti itu pengirimannya. Nyatanya, saat ojek online-nya datang, kardusnya agak kecil dari ekspektasi. Wah, ternyata bongkar pasang.

Well, Admin coba menyusunnya sendiri berdasarkan buku panduannya. Ternyata tak mudah. Pada akhirnya, kipas itu dibiarkan saja. Sampai akhirnya, pada tanggal 13 Oktober, mau tak mau--daripada mubazir--si Admin menyewa jasa tukang untuk menyelesaikan rakitan kipas angin tersebut.

Jengjengjeng!

Kipasnya ternyata lumayan kencang. Harga tak berbohong. Terimakasih, @Dunia.Terang ! Silahkan hubungi mereka di 089687435485 demi mendapatkan kipas angin yang cukup berkualitas dengan harga bersahabat.






Awalnya Admin berharap kipasnya diantar utuh (tanpa perlu bongkar pasang) dalam kardus yang lebih besar lagi.








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.