Waroeng Sunda KM 8/88, Serpong













Coba lihat, deh, foto di bawah! Itu lho, yang ada salah satu Admin tengah pakai masker dan topi. Itu dia lagi berada di depan salah satu tempat kuliner yang berada di sepanjang Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Seluruh Admin GETOKATANYA memang belum pernah makan di sana. Kayaknya sih, kalau dilihat dari plangnya, segala kuliner yang ada di Waroeng Sunda ini sangat DEP SEDEP. Tapi agak sangsi sedikit. Salah satu kenalan kami pernah bilang seperti ini, "Sepi gitu, biasanya nggak enak, Min."

 Tapi, benarkah seperti itu?

Karena penasaran, kami langsung mencari tahu tentang Waroeng Sunda ini di internet. Hasilnya, Waroeng Sunda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, KM. 8 / 88, Pondok Jagung ini (banyak yang bilang) merupakan restoran bertema Sunda yang menjual segala kuliner khas Sunda lumayan lengkap. Nyaris. Ada ikan gurame pesmol, udang sambal pete, tahu sumedang, dan lain-lain. Melihat segala foto tempat tersebut yang ada di Google Map, kayaknya tempat ini salah satu family restaurant yang wajib dikunjungi saat akhir pekan.

Soal rasa, DEP SEDEP kok. Namun, dilihat dari beberapa komentar negatif, sering terjadi ketidaksesuaian antara harga dan porsi. Mungkin itulah yang menyebabkan tempat ini sering sepi seperti yang ditunjukan oleh foto di bawah tulisan ini. Tapi bisa juga sedikit keliru. Yah, intinya, pokoknya,  silahkan kalian berkunjung saja ke Waroeng Sunda ini yah--yang untuk sekadar mencari tahu sendiri. Dibilang mahal, juga tak terlalu mahal kok.

Terakhir, Waroeng Sunda ini ada layanan delivery order-nya juga di (021) - 53157976. Ada layanan booking juga yang ada di QRAVED. Bingung, kan, DEP SEDEP atau tidak, layak dikunjungi atau tidak? Lebih baik langsung ke sana saja! Seeing is believing. Also, seeing (by ourselves) makes us get easier to believe anything.












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.