Nasi Goreng Tek-Tek yang Berjualan pada Siang Hari













Jarang sekali memang bisa menemukan penjual nasi goreng yang sangat DEP SEDEP dan harga masih murah meriah sebelum maghrib. Seringnya kita harus menunggu petang atau malam dulu.

Nah, di tulisan sangat singkat kali ini, Admin hanya mau memberikan bocoran di mana kita bisa menemukan yang menjual nasi goreng seperti di maksud oleh paragraf pembuka. Jawabannya itu, langsung saja ya, kalian bisa datang ke mal WTC Matahari Serpong. Yang ada di foto tersebut, lapaknya itu berada di tengah-tengah mal WTC dan Hotel Fiducia. Berada di dekat pintu masuk yang menuju ke Perumahan Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan.

Tentang harga, harganya lumayan murah. Hanya Rp 13.000. Dulu, saat pertama kali tahu, sejak 2011, harganya masih di bawah sepuluh ribu rupiah. Kebetulan saja, Admin menemukan yang seperti ini. Ini sungguh harta karun sekali (bagi para pecinta nasi goreng). Kapan lagi coba makan nasi goreng yang DEP SEDEP dan harganya nggak bikin kantong bokek; apalagi di  siang hari. Makanya, saat itu, begitu tahu ada penjual nasi goreng, Admin langsung masuk dan mencicipi. Ternyata, intuisi Admin tak salah. Memang DEP SEDEP. Sangat layak direkomendasikan!













Hotel Fiducia berlokasi di Jalan Raya Serpong KM.12, Lengkong Karya, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Warungnya itu terletak di sebelah kanan, berada di deretan rukonya. 

Datang ya ke sana! Harga murah, rasa DEP SEDEP, porsi nendang, bukanya siang hari pula, kapan lagi?!






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.