Warung Tekko














Warung Tekko pertama kali dibuka di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Seperti di tulisan sebelumnya, restoran ini masih menyediakan menu lokal (yang lebih diperuntukan untuk kaum ekspatriat) dan sudah ada sejak 2008. 

Awalnya Warung Tekko ini lebih menyediakan Java cuisine. Namun, untuk bisa bertahan dalam persaingan yang amat tajam, Warung Tekko ini semakin menyediakan menu-menu lain dari daerah-daerah lain yang ada di Nusantara. Tak sia-sia, sebab Warung Tekko merupakan restoran lokal yang memiliki pertumbuhan sangat pesat. 

Visi mereka ialah untuk memperkenalkan segala kuliner Nusantara ke dunia luar, khususnya para ekspatriat. Sejak awal berdiri, visi Warung Tekko memang seperti itu. Menurut testimoni mereka dalam situs pribadi mereka, mereka juga memiliki  misi untuk bisa melihat para pelanggan keluar dari restoran mereka dengan perut kenyang dan wajah tersenyum yang berbinar-binar. Sejauh ini, untuk Admin sendiri, mereka lumayan sukses. Beberapa menu kuliner di sana memang sangat DEP SEDEP sampai Admin bingung untuk memilihnya. 






Pake tahu goreng segala. Jumbo pula!






Warung Tekko ini ternyata memiliki cabang lumayan banyak. Di beberapa mal elit ibukota, hampir ada outlet mereka. Yah walaupun Warung Tekko ini memang agak sedikit kurang familier di telinga Admin. Kebetulan saja Admin menemukan outlet-nya yang berlokasi di Lippo Cikarang Bekasi. Admin kira ini mungkin semacam warung kopi (baca: warkop). Nyatanya, Admin harus menggigit jari karena dugaannya salah. 

Kalau ke sana, coba cicipi nasi gorengnya. Sangat DEP SEDEP. Apalagi seperti yang ada di gambar paling atas. LUAR BIASA!






2 comments:

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.