Sate Khas Express







Ternyata pecelnya Sate Khas Senayan sangat DEP SEDEP!






Sate Khas Express ini sebetulnya masih bagian dari Sate Khas Senayan yang sudah lebih lama eksis di Indonesia, khususnya di Jakarta. Keberadaan Sate Khas Express ini dimulai sejak tahun 2005, yang mana outlet pertama berada di Mal Pondok Indah. Ini sengaja dibuat dengan konsep fast food dengan tujuan memuaskan lidah para pecinta kuliner yang kebanyakan ingin pelayanan serba cepat dan rasa masih DEP SEDEP. Apalagi, saat itu, memang bisa dibilang langka, layanan fast food yang menyediakan menu lokal (baca: Jawa). Apalagi yang outlet-nya di dalam mal pula. Tambahan, mal bergengsi malah. Itu lebih langka lagi. 

Itulah kenapa Sate Khas Senayan memulai proyek Sate Khas Express ini. Mereka memperluas kerajaan bisnisnya dengan membuka versi fast food. Sebelumnya Sate Khas Senayan dikenal sebagai restoran bintang lima yang menyediakan menu lokal dan jajanan kaki lima dengan kualitas hotel bintang lima.












Tak hanya membuka gerai seperti gerai McDonald, Sate Khas Express juga membuka layanan delivery order. Buat yang tengah malam perutnya keroncongan dan yang lebih mengidam menu lokal, bisa menelepon ke nomor 3500111.

Terakhir, mengacu pada gambar paling atas, trademark dari Sate Khas Senayan itu memang bumbu kacang dan sate. Satenya mereka memang lebih DEP SEDEP dari kebanyakan restoran dan rumah makan yang menyediakan menu sejenis. Racikan bumbu kacang mereka juga sangat luar biasa. 

Recommendation:
Bisa kali diicip tempe bacemnya. Tempe bacem di sana sangat DEP SEDEP. Tidak kalah dengan buatan kompetitornya yang spesialis ayam goreng tersebut.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.