PHO 24 Vietnamese Noodle















Sedikit informasi saja, yang namanya nasi goreng memang aslinya tidak menggunakan kecap manis. Warnanya pucat seperti foto di atas. Yah, bagaimana juga kan digoreng, nasi jika digoreng, penampakannya memang seperti itu. Herannya, nasi goreng seperti ini banyak dijual di benua Amerika. Walaupun untuk beberapa tempat di Asia, ada juga yang menjual nasi goreng seperti yang dijual oleh PHO 24.

PHO 24 ialah sebuah restoran yang khusus menjual mi khas Vietnam, meskipun beberapa kuliner lokal dari Vietnam juga dijual di PHO 24. Restoran ini pertama kali buka di bulan Juni 2003, di Nguyen Thiep Street, District 1, Ho Chi Minh City, Vietnam. Outlet pertama menjual dagangannya masih berdasarkan resep sebuah keluarga yang ada di sana. Karena sangat DEP SEDEP, PHO 24 mulai go international.

Omong-omong, pho itu sendiri memang artinya mi. Itu sama seperti kopitiam yang artinya warung kopi dalam bahasa Vietnam. Nah, mi Vietnam memang sudah sangat dikenal di dunia internasional layaknya ramen di Jepang atau Mi Malaysia. Mungkin atas dasar itulah, misi PHO 24 ialah untuk lebih memperkenalkan bahwa mi Vietnam tak sekadar DEP SEDEP, namun juga bernutrisi. Selain itu, sesuai misi-misinya yang lain, PHO 24 juga menjual tiap kulinernya dengan harga dan rasa yang sangat luar biasa, yang dibarengi dengan pelayanan ramah dan cepat.

Buat kalian penggila mi Vietnam atau segala kuliner Vietnam, Pho 24 ini sangat layak untuk didatangi. Salah satu cabangnya ada di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Pho 24 Vietnamese Noodle 
The Flavor Bliss
Alam Sutera Unit 8, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.