Door To Door Service untuk Penerbangan Singapore-Jakarta [PROMO]














AIR FREIGHT
- Rp. 75.000,-/kg untuk spare part (proses 9-12 hari kerja), dengan ketentuan minimal 10 kg. Harga tersebut sudah termasuk ocean freight, documentation, custom clearence, delivery, dll. Jika barang dari luar Singapore, harga tersebut belum termasuk biaya transhipmen (pilih salah satu saja yang akan di-charge, dan jika dari luar Singapore menggunakan jasa pengiriman) :

1. Singapore Airport Charges (SAC)
Perincian SAC sebagai berikut: 0-100 kg= SGD 130 Up to 100 kg = SGD 0.5/kg. Yang mana itu untuk setiap pengiriman dari mancanegara (worldwide) ke Singapore lewat  agent cargo/forwarding/shipping line.

2. Singapore Seaport Charges (SSC)
Ini tergantung biaya shipping yang kita gunakan. Perinciannya: SGD 550/m3. The total amounts for every shipment will charges by cost to cost as our singapore agent's invoice.

3. Permit Fee 
Perincian biaya permit melalui kurir (DHL , UPS, FEDEX, dll) adalah: SGD 50/shipment. Sementara jika melalui Singapore Post atau EMS: SGD 70/shipment.

Untuk pengiriman via udara atau laut akan ditagih berdasarkan gross weight atau volume weight (mana yang lebih besar) dengan ukuran volume standar udara: PXLXT/6.000). Sementara untuk standar laut: (PXLXT/ 1.000.000)

Catatan:
1. Informasikan terlebih dahulu kepada pihak yang terkait sebelum kirim barang ke kantor mereka yang berada di Singapore. 
2. Harga penawaran door to door Singapore-Jakarta all in untuk local Singapore jika shipment dari luar Singapore akan dikenakan biaya tambahan SAC, SSC, atau permit fee sebagai penganti biaya clearence
3. Biaya pic up service SGD 50. 
4. Proses pembayaran COD (cash on delivery).
5. Invoice akan dihitung berdasarkan mana yang lebih besar baik dengan berat atau kubikasi (volum). 6. Pembayaran freight collect akan dikenakan biaya 5 % dari nilai freight collect, yang kemudian ditambahkan dengan bank charges sebesar Rp. 100.000. 
7. Barang hilang per pc akibat pemeriksaan oleh pihak bea dan cukai, atau musibah alam, itu di luar tanggung jawab perusahaan. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang yang tidak sesuai dengan packing list
8. Barang-barang yang mudah pecah atau rusak packingan harus safty.


* Harga efektif  01 Februari 2018


Silahkan hubungi:
PT. GLOBAL MANDIRI INTERNUSA
 Jalan Swasembada Timur XVII No. 2
Tanjung Priok, Jakarta 14320
d.a. TRI HARYATI (0818603056)








No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.