Scooter House Djakarta













SHD itu singkatan dari Scooter House Djakarta. Pertama kali kami tahu dari social media. Dari akun seorang teman seorang admin yang kebetulan sama-sama almameter fakultas hukum. Sebut saja namanya Andri Gunawan. @nuellubis kira Jengki (panggilannya) bikin semacam klub motor begitu. Sebab, banyak foto para rider yang tunggangannya itu motor skuter. Atau, dalam bahasa kampungannya, motor vespa atau motor bebek (karena bentuknya yang mirip bebek). 










Ternyata admin yang ternyata juga author #misiterakhirrafael itu keliru. SHD lebih daripada sekadar klub motor. Melihat fanspage mereka, Instagram mereka, sampai halaman mereka di Google Map, SHD ini juga semacam showroom untuk skuter. Di sini, kita bahkan bisa mendapatkan dengan mudahnya segala onderdil khusus skuter (yang kita tahu, itu tak mudah ditemukan). Bahkan, temuan kami pernah menemukan bahwa hanya di SHD, onderdil-onderdil tertentu bisa ditemukan. 

Bisa dilihat sedikit apa saja yang ada di SHD. 








































Soal harga, cukup relatif. Yang jelas, jika melihat betapa sulitnya mencari onderdil itu, bisa dimaklumi jika mahal sedikit. Apalagi khusus untuk skuter. 













Selain menyediakan onderdil, SHD ini juga ternyata bengkel. Biayanya juga tak terlalu mahal. Yang penting, selain profesional, pelayanannya lumayan ramah, teliti dan gesit. Skuter kita bisa diinapkan. Atau, kita bisa menunggu sembari diservis. Sembari menunggu, kita bisa ngopi-ngopi cantik di kafe yang ada di SHD. Nah!


















Supaya tak ragu lagi, SHD ini sempat beberapa kali masuk media massa, entah online maupun offline. Bahkan, SHD lumayan sering mengadakan event-event yang memanjakan para pelanggannya. Sering ada juga promo-promo tertentu. Salah satunya, saat tanggal 23 Desember 2017 silam, SHD bikin big sale dengan harga gila-gilaan. Yang seperti itu lumayan sering di SHD.























Buat yang punya skuter, buat anak-anak motor, SHD inilah tempat dan jawabannya. Berikut ini segala informasi yang kalian butuhkan agar bisa menuju ke Scooter House Djakarta.












Main-main yah, ke:

Jalan Kemang Selatan VIII No.51, Bangka, Mampang Prapatan, RT.7/RW.2, Bangka, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Mereka buka jam 10 pagi dan tutup jam 6 sore.





Photo credit to: Scooter House Djakarta (SHD)

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.