Klinik Nabila







Salah satu admin GETOKATANYA tengah berada di depan Klinik Nabila yang berlokasi di Jalan Raya Taman Narogong Indah, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi.






Pertama kali tahu Klinik Nabila itu sekitar Juni 2017 silam. Saat itu, author #miterakhirrafael ini mengunjungi salah satu sahabatnya yang sesama admin GETOKATANYA (yang kebetulan memiliki usaha es krim; cek di sini: VIDEO PROMO ES KRIM MURAH MERIAH). 

@nuellubis kira apa itu Klinik Nabila. Awalnya Mas Tony bilangnya, 'Salon Nabila'. Eh ternyata itu klinik (walau saat mengintip ke dalam, dibilang salon, juga tak salah). Plangnya juga menyebutkan itu Klinik Nabila. Lalu, saat mengintip ke dalam, nyatanya Klinik Nabila itu tak hanya menjual perlengkapan kecantikan dan kesehatan saja. Klinik Nabila ini juga menjual kacamata. Ini semacam optik juga. Aneka frame yang dijual di Klinik Nabila, juga bagus-bagus. Soal harga, relatif. Tak terlalu murah, tak terlalu mahal. Yang paling mahal saja, itu seharga Rp 350.000. 

Kalau kalian tengah mencari frame yang lumayan bagus-bagus dan harga tak terlalu mahal, apalagi untuk wilayah Bekasi, Klinik Nabila inilah tempatnya. Kalian bisa kemari. Tak terlalu jauh dari Mal Metropolitan. Posisi Klinik Nabila juga berada di pinggir jalan. Amat mudah menemukannya. 

Menurut kesaksian salah seorang pelanggan, Klinik Nabila ini tempatnya nyaman. Pelayanannya sangat profesional. Amat cocoklah bagi para wanita yang juga ingin memanjakan dirinya. Harganya juga hampir sama dengan harga tiap frame atau lensa. Tak terlalu mahal. Dijamin puas, deh!

Malah jadi semakin bingung dengan tulisan kami tentang Klinik Nabila ini? Yuk, mampir ke Klinik Nabila, yang berlokasi di..... 

.....alamatnya berada di caption fotonya. Hehe. 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.