Roti Bakar 88















Roti Bakar 88 ini sudah ada sejak tahun 2005. Author #misiterakhirrafael yang keren banget ini pertama kali melihatnya sewaktu main-main ke daerah Pasar Lama. Hanya saja, baru sekarang ini saja mencicipinya. Ah, lagi-lagi hanya lewat layanan delivery order. Tapi biarlah, yang penting, mencicipi juga.

Cabang pertama Roti Bakar 88 ini memang berada tak jauh dari Pasar Lama. Ada di Jalan Kisamaun. Tak jauh, kan? Dari GOR Dimyati dan Stasiun Tangerang, Roti Bakar 88 juga tak jauh. Buat kalian para commuter, tak bakal kesulitan dalam menemukan Roti Bakar 88 ini.






Roti Bakar 88 ini juga buka cabang di daerah Ciledug. Tak jauh dari Taman Kuliner Pinang ini.






Apa saja yang ada di Roti Bakar 88? Yuk, kita simak testimoni yang mereka tulis di situs mereka (Roti Bakar 88).

Roti Bakar 88 adalah sebuah tempat hang-out asik yang menyediakan menu roti bakar home-made yang dibuat dari resep keluarga. Di tempat kami, roti yang digunakan adalah roti buatan sendiri yang memiliki rasa yang lezat dan juga tekstur yang lembut. Paduan roti dengan keju spesial dan coklat yang tiada duanya akan membuat lidah kamu bergoyang tiada henti. 
Bila masih lapar, kami juga menyediakan menu-menu lain seperti pisang bakar, burger, kentang goreng, indomie telur kornet, pancake yang lezat, atau ice cream spesial serta macam-macam minuman seperti cappuccino, lemon tea, minuman coklat dan aneka juice.  
Tempat kami berkonsep semi outdoor dimana pengunjung dapat merasakan suasana oudoor yang santai dan asik buat nongkrong bareng. Dan, yang gak kalah penting, semua menu dijual dengan harga yang terjangkau, so gak bakal bikin kantong kamu bolong.

Kalau dilihat dari aplikasi sih, Roti Bakar 88 ini memang spesialisasinya di roti-rotian. Roti isinya sangat beragam. Ini sangat memanjakan kita yang seorang penggemar roti. Harganya juga tak terlalu mahal. Jenis roti yang mereka gunakan juga tergolong beda daripada tukang roti bakar yang di pinggir jalan. Mereka menggunakan roti khusus, yang agak mirip dengan roti burger. Lumayan empuk. Sangat DEP SEDEP!

Tadi, G├ętok mencicipi roti bakar isi coklat dan durian. Wah, baru pertama kali mendapati yang seperti ini. Rasanya itu sangat DEP SEDEP! Perpaduan antara coklat dan duriannya juga sangat luar biasa. Tidak bikin eneg.

Oh iya, mereka buka dari jam tiga sore sampai tengah malam. Lalu, katanya ada yang namanya happy hours yang antara jam 15.30 sampai dengan 17.30.  Apa itu happy hours? Main saja yah, ke salah satu cabang Roti Bakar 88, yang ada juga di Cikupa, Serang, dan Jakarta.












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.