Mie Ayam 88 Cabang Graha Raya (Regency)













Semangkok mi ayam itu harganya Rp 13.000. Lumayan murah untuk ukuran penjual mi ayam yang berada di sebuah perumahan elit macam Graha Raya (atau yang dulu bernama Regency; tak jauh pula dari Jalan Bhayangkara, Tangerang). Kalau untuk aku, mi ayam yang dijual juga cukup DEP SEDEP. Kuahnya lumayan gurih. Mi-nya lumayan empuk dimakan pula.












Namun, kalau diingat-ingat lagi saat berkunjung ke sana, kok aku lebih terkesan dengan es campur kacang merah-nya? Yup, aku lebih terkesan dengan  es campur kacang merah buatan Mie Ayam 88 ini. Sangat DEP SEDEP. Berbeda dengan es campur-es campur lainnya yang ada di Tangerang dan sekitarnya. Sebab, manisnya pas, porsinya pas, 'jeroan'-nya banyak pula. Maksudnya, kandungan isinya itu, loh! Maaf, penggunaan bahasaku tak enak. Habis DEP SEDEP sih! Tambahan lagi, ada kacang merahnya yang saat aku ikut mencicipinya, kacang merahnya agak sulit ditemukan. Si kacang merah tertutupi dengan yang lainnya. Padahal itu kan daya tariknya. Kan sebal aku! 😬

Oh iya, semangkok es campur kacang merah ini seharga Rp 8000. Masih murah juga, kan?!

(Kapan-kapan kalau main ke sana lagi, aku mau mencicipi es campur kacang merahnya. Kemarin belum puas. Aku cuma mencicipi punya keponakanku, Layka)











Kalau tertarik, bisa main ke Perumahan Graha Raya. Mie Ayam 88 ini terletak tak jauh dari cluster Anggrek Loka. Ada di sebelah kanannya. Memang untuk yang pertama kali, Mie Ayam 88 ini agak sulit ditemukan. Sebab warung kecil dan pasti perhatian kalian agak terarahkan ke tempat-tempat kuliner lainnya yang mungkin lebih DEP SEDEP di Graha Raya. Walaupun kecil, Mie Ayam 88 ini patut diicip-icip.

Mie Ayam 88 ini berada di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara.










No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.