CHRISTMAS Greetings from MEDAN NAPOLEON & TOBA BAKERY














Mengecualikan kue yang berada di sisi paling kiri, yuk, kita bedah (sebab itu belinya dari Pasar Delapan).

Dari arah kiri, yang warna kuning dan ada topping yang mirip kolang-kaling (mungkin itu kolang-kaling juga), itu dibeli dari Toba Bakery. Rasanya lumayan DEP SEDEP. Walau untuk beberapa admin, yang mirip kolang-kaling itu agak mengganggu ke-DEP SEDEP-annya. Mas Tony, katanya, lebih menyukai yang ini. Steven  dan beberapa admin lainnya juga sama.

Lalu, di samping kanannya, yang hijau-hijau itu, yang ada krim putihnya, itu berasal dari Medan Napoleon. Hanya saja, ternyata itu berasa green tea. Admin yang juga author #misiterakhirrafael itu kurang begitu suka. Dalamnya juga agak-agak cair begitu. Namun admin berbeda berkata lain. Dias ini lebih suka yang ini. Nggak atos, katanya.

Terakhir, samping kanannya, yang kecoklatan itu, rasanya paling DEP SEDEP. Itu yang paling DEP SEDEP, menurut @nuellubis.

Harga ketiga bolu tersebut tak terlalu mahal. Jika kalian tengah berpelesir ke Sumatera Utara, bisa kalian sempatkan mampir ke Toba Bakery yang berlokasi di Jalan Sisingamaraja Nomor 85, Balige; atau Jalan Wahid Hasyim Nomor 46/35, Medan Baru, Kota Medan. Bentuk dan rasanya unik-unik, yang tidak kalah dari Bolu Meranti yang sudah lama dikenal sebagai oleh-oleh paling melegenda tiap berpelancong ke Sumatera Utara. 

Anyway, mewakili Medan Napoleon dan Toba Bakery, kami segenap pengelola GETO KATANYA mengucapkan:

"MERRY CHRISTMAS!"






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.