What's Up Cafe













Halo! Kali ini aku mau membahas kuliner yang dijual oleh What's Up Cafe yang ada di Jalan Kisamaun nomor 152. Itu tak jauh dari  Pasar Lama. Buat kalian yang dari daerah BSD dan Karawaci, lalu kalian mau mengunjungi pusatnya kuliner yang serba DEP SEDEP di kota Tangerang ini, kalian pasti akan melewati kafe yang di dalamnya banyak menjual kuliner yang serba unik dan DEP SEDEP!

Yuk!

CHECK THIS OUT!










Urutannya sesuai arah jarum jam yah. 

Yang pertama, dari pojok kiri bawah, itu namanya Chocolate Magic Uwel-Uwel. Uwel-uwel ini setelah aku amati baik-baik hampir mirip dengan roti atau kue unyil. Kalau tanpa topping apa-apa, uwel-uwel ini masih tetap DEP SEDEP. Sebab rasanya begitu manis (seperti manisnya wajahmu, Shan! 😚). 

Berikutnya, yang kedua itu chocolate banana nugget. Sudah tak perlu dijelaskan banana nugget itu apa (di aplikasi GrabFood, disebutnya pisang ceper coklat). Contohnya bisa dilihat dari post yang ini: Banana Nugget dari Gading Serpong. Banana Nugget versi What's Up Cafe ini lebih ceper tampilannya. Agak gepeng. But, overall, it's still DEP SEDEP! 

Lalu yang ketiga itu ada OOT Barbeque. Eits, jangan salah, OOT ini artinya bukan out of topic, melainkan singkatan dari otak-otak. Well, saat kotaknya dibuka, memang otak-otak. DEP SEDEP. Dagingnya empuk, tidak keras. Walau agak asin sebetulnya (yang bisa tertutupi oleh sambal kacangnya).

Yang terakhir, martabak mi. Ini merupakan martabak telur yang di dalamnya itu banyak topping-nya. Ada bakso, sosis, dan mi. Yup, mi-nya itu ternyata topping utamanya. Yang semakin tambah DEP SEDEP lagi, dilumuri saus tomat dan mozzarella (sambal keju). Yang terakhir inilah yang sangat kusukai. Malah gara-gara martabak mi inilah, aku jadi pengin pesan makanan dari What's Up Cafe. 











Yang di atas tadi struknya. Dari struknya itu, bisa dilihat harganya lumayan murah, selain DEP SEDEP. Tak hanya yang aku pesan juga, kuliner-kuliner lainnya pun sama murahnya. Jadi, jika kalian tengah main ke China Town-nya kota Tangerang, jangan lupa untuk mengunjungi What's Up Cafe yah. 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.