Richeese Factory












Jadi, selama ini, saat pertama kali lihat salah satu gerai Richeese Factory, kupikir yang dijual itu hanya segala kudapan manis keluaran Richeese macam Richeese Nabati (rasa keju), yang ada tertera di foto di bawah ini. Kan, lucu juga ada gerai makanan isinya snack semua, haha.












Ternyata aku salah. Richeese Factory itu lebih mirip seperti gerai ayam goreng seperti KFC begitu. Yang dijual juga kebanyakan ayam goreng. Meskipun, tadi juga sempat lihat, ada menu lain yang serba DEP SEDEP. Segala es krim yang dijual di Richeese Factory juga bikin aku ngiler. 😑

Tapi mungkin di Richeese Factory cabang lainnya, ada dijual kudapan-kudapan keluaran Richeese. Soalnya dulu ada teman bloger yang membahas soal Richeese Factory, yang mana dia bilang ada dijual yang aku maksudkan itu. Dia bahkan sampai beli snack Richeese dalam jumlah banyak.












Richeese Factory ini salah satu yang aku datangi. Tempatnya begitu luas. Sangat nyaman. Bangku-bangkunya lumayan banyak. Richeese Factory ini berlokasi di mal TangCity, di dekat pintu masuk Lobi Perintis. Di sebelah kirinya, kok. Amat gampang buat kita menemukannya. Lambang Richeese--yaitu si kakek koki--ada di gerainya besar-besar.











Tadi aku pesan ayam goreng yang original (yang mana ayamnya lumayan empuk dan gurih) serta minuman pink lava (yang memang berasa kopyor). Kedua-duanya sangat DEP SEDEP. Sudah begitu, murah pula!

Khusus ayam gorengnya, ini mungkin khas Richeese Factory, ayamnya disajikan dengan bumbu khusus yang berasa keju. Lumayan DEP SEDEP juga. Namun, makin lama makin eneg. Kejunya pun begitu manis.












Richeese Factory ini tak hanya ada di TangCity. Kalian bisa juga menemukannya di Plaza Kalibata, Blok M Plaza, dan di Jalan Gajah Mada-Jakarta Pusat. Walau waktu searching di Google Map, Richeese Factory baru ada di Jakarta dan Tangerang.


Kalau tak sengaja menemukan gerai Richeese Factory, silahkan mampir. Tak ada salahnya mencicipi fried chicken ala Richeese Factory yang tak akan kalah dengan para pendahulunya.













No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.