Benz Food Gathering, Harapan Indah













Foto di atas itu mi ayam pangsit. Lumayan DEP SEDEP. Higienis juga. Tak terlalu mahal, kelebihan lainnya. Padahal sempat ragu juga waktu masuk ke dalam tempatnya yang berlokasi di Perumahan Harapan Indah 1 Blok DB nomor 2. Yup, Benz Gathering ini berada di salah satu perumahan elit di Bekasi.






Mas Toni tampangnya serius banget. 






Wajar dong, aku berpikir mungkin bakal mahal-mahal tiap menunya. Selain di tempat macam Harapan Indah, tempatnya itu loh. Meja-mejanya, bangku-bangkunya, bahkan buku-buku menunya. Waktu itu, di pikiran terbersit bahwa mungkin harga tiap menunya itu mahal-mahal. Semangkoknya bisa di atas Rp 25.000. Hmm......












Nyatanya aku salah. Saat ke sana bareng Mas Toni, lihat daftar menunya secara baik-baik, harganya murah-murah. Tidak bikin dompet menjerit-jerit. Malah harganya cukup untuk mentraktir Mas Toni yang sudah menahan lapar sejak tengah hari (kita ke sananya sore hari). 











Kalau diamat-amati, Benz Food Gathering ini lebih mirip semacam kafe kecil, yang di dalamnya orang bebas mau pilih makanan dan minuman apa, yang mana tergantung selera masing-masing (pemilik Benz Food Gathering-nya hanya menyediakan tempat buat beberapa pedagang, yang tinggal para pengunjungnya yang memilih sendiri mau yang mana). Di dalamnya ada beberapa jenis merek dagang. Itu seperti Orchi Fried Chicken dan Somay Bang Mandor. Aku belum mencicipi ayam goreng dan siomay-nya. Namun sepertinya keduanya sangat menggugah selera. Kalau ke sana lagi, kayaknya aku harus mencicipi keduanya deh! 😆

Berikut ini beberapa makanan dan minuman yang dijual di Benz Food Gathering.











Unik-unik yah, namanya. Bikin kita penasaran mau mencicipi. Alhasil, cuma gara-gara nama, kita langsung pesan. Begitu hidangan tiba, eh..... 😣 Semoga Benz Food Gathering tidak seperti itu, hehe! 🙏








































Bagaimana?

Kalau tengah main ke Bekasi Utara, tepatnya kalian tengah berada di Harapan Indah, bisa kali menyempatkan diri untuk mengunjungi Benz Food Gathering. 💙






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.