Seroja Baru: Ahlinya Kwetiau Sapi













Biasanya kalau masuk ke rumah makan-rumah makan atau restoran-restoran yng menyediakan menu Chinese Food, selain sudah pasti soal harganya, yang aku takutkan itu tentang  porsi dan rasanya. Sesuaikah antara harga, porsi, rasa, tempat, hingga nama tempatnya. Sebab beberapa kali aku sempat kecewa masuk ke tempat-tempat yang aku maksudkan itu.












Itulah yang terjadi saat aku masuk ke dalam Seroja Baru yang berada di jajaran ruko Sutra Niaga I nomor 26. Pertama kali aku masuk dan lihat daftar menunya (sehabis perbaiki tas di Laba Reparasi, yang kualitas perbaikannya sangat tidak boleh diragukan), aku sempat syok. Mahal banget, pikirku. Mahal begini, enakkah masakannya? Porsinya bagaimana? Dan,  di kepalaku muncul sekelumit pertanyaan penuh keraguan yang akhirnya bikin aku batal pesan masakan di Seroja Baru.












Tapi saat kembali ke Seroja Baru, rasanya timbul keinginan hendak mencicipi. Tagline-nya itu, loh! 'Ahlinya kwetiau sapi'. Oke, kayaknya aku harus mencicipi sedikit. Lalu, sebagai awal untuk coba-coba, aku pilih menu termurah dari Seroja Baru (Selain lagi tipis dompetku, aku juga nggak mau rugi πŸ˜„). Aku pilih menu kwetiau polos telur. Yang bikin juga lumayan cepat. Tidak sampai setengah jam malah. Hasilnya.....






Seroja Baru cabang Alam Sutra ini ternyata menyediakan minuman mineral beroksigen juga. 





.....

Kali ini aku sengaja pesan makanan untuk dibawa pulang. Lagi kepengin saja aku. Haha. Sesampainya di rumah, aku langsung mencicipi kwetiau-nya. Lumayan DEP SEDEP juga. 'Daging' kwetiau-nya lumayan tebal. Lebih tebal daripada kwetiau-kwetiau yang biasanya aku pernah makan. Porsinya juga tidak kedikitan. Pas. Benar-benar tidak mengecewakan, pesan makanan dari Seroja Baru.












Tak heran, Seroja Baru ini (katanya) memiliki banyak di mana-mana. Seroja Baru ini sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Pontianak, dan Palembang. Sesuai dengan kata-kata mereka di kotak makanannya, kwetiau yang tadi aku makan pun sangat terjaga mutu dan kelezatannya. Sangat memuaskan pelanggan, deh, pokoknya! πŸ‘

Foto-foto yang ada di atas dan di bawah kedua paragraf ini merupakan beberapa contoh daftar menunya. Kalian bisa lihat sendiri yang dijual di Seroja Baru itu apa saja.























Seroja baru bisa kalian temukan di Mal Taman Anggrek, ITC BSD, Summarecon Mal Serpong, Mal Season City, Rukan Eksklusif Pantai Indah Kapuk-Jakarta Utara, Jalan Diponegoro Nomor 63-Pontianak, Jalan Lingkaran I Nomor 23-Palembang (depan Hotel Rio), dan Ruko Pesanggrahan Raya Puri Indah-Jakarta Barat.

Ini beberapa kontak pribadi Seroja Baru:
🌐 www.serojabaru.com
Instagram: @serojabarumarketing
Youtube: Kuliner Legendaris Seroja Baru












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.