Rumah Makan RD yang Bergaya Warteg, Berpenampilan Luar Rumah Makan













Rumah Makan RD ini dari jauh mirip seperti rumah makan biasa. Saat aku masuk ke dalamnya dan minta menunya, mbak-mbaknya langsung ngomong, "Prasmanan, Mas. Nggak ada menu." Saat aku lihat keadaan sekitarnya, aku baru sadar bahwa tampilannya lebih mirip dengan warteg (baca: warung tegalan). Masakan yang dijual pun tak jauh berbeda dengan yang dijual di warteg-warteg. Mungkin harga tiap menunya juga tak jauh berbeda dengan yang ada di warteg-warteg. Mungkin agak lebih mahal sedikit, namun tetap tak jauh berbeda. Itu memang dugaan awalku saja.













Sebab aku memang belum pernah makan di Rumah Makan RD itu. Terakhir mampir ke sana, aku hanya beli pop ice rasa durian yang seharga Rp 6000. Tapi aku sengaja merekomendasikan di GETOKATANYA, yah mungkin saja ada yang mau cari tahu tempat kuliner murah di daerah Alam Sutera. Salah satunya itu Rumah Makan RD tersebut. Menu warteg, harga tiap menu tak terlalu mahal, prasmanan pula. Belum lagi tampilannya sedikit lebih bersih dan berkelas ketimbang warteg. Kapan lagi coba ada tempat kuliner model begini? 😀

Mampir yah, di Ruko Sutera Niaga 1 nomor 22. Jam buka dari jam 07.00 sampai jam 17.00. Hari minggu, Rumah Makan RD tutup. 

Selain Rumah Makan RD, ada Pasar Delapan juga--yang menyediakan banyak kuliner murah-murah.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.