Rujak Mie = Pempek (?)














Ternyata, rujak mi itu hampir mirip dengan pempek. Mi yang digunakan sama. Ada pempeknya juga (yang digunakan itu pempek lenjer). Terus, ada tahu goreng yang ada di tahu gejrot (ini salah satu pembedanya dan mungkin satu-satunya yang spesifik). Bumbu yang digunakan pun sama seperti bumbu pempek. Lantas, bedanya rujak mi dan pempek itu apa yah? 












Tapi kalau masih penasaran dan malah jadi sangat tertarik, bisa main-main ke:

Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117.

Ada di dalam perumahan elit Kota Moderen dan tak jauh dari situ serta mal Metropolis. Kalau tahu bedanya, kasih tahu aku yah. Siapa tahu ada yang aku nggak nangkep, tapi kalian tahu bedanya di mana. Maklum kan, hidup suka begitu. Kadang kita suka gagal menangkap sesuatu, padahal yang bersangkutan sudah jelas  sekali menyampaikannya. 

(Ah, mungkin karena pengaruh orang-orang sekitar kali yah, alhasil pesannya jadi seolah tersamarkan dan tersembunyi. Kayak pesan iklan sebuah toko X yang gara-gara saingan-saingannya, para calon pelanggannya jadi tidak menangkap jelas yang mau disampaikan si toko X itu apa. Akhirnya yang harusnya didatangi banyak orang, toko X jadi kosong melompong)












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.