Nasi Uduk Pandan - Green Lake, Cipondoh















Nasi uduk, walau sekarang banyak dijual waktu sore dan petang, tetap saja lebih cocok dijadikan bahan sarapan. Nggak berat juga, namun lumayan bikin kenyang dan menambah energi. Sejak kecil sampai sekarang, aku selalu menyukai makan nasi uduk buat bahan sarapan pagi. Praktis juga.

Foto di atas itu bukan berarti nasi uduknya dicampur zat pewarna, loh. Hanya saja pada saat pembuatannya, nasi uduknya dicampur dengan daun pandan. Rasanya? Tiga kali lebih legit daripada nasi uduk biasa. Sangat DEP SEDEP! Harus dicicipi kalau tengah main ke daerah Green Lake City, Cipondoh. Tak jauh juga dari kawasan Ciledug.














Di mana?

Green Lake City Cluster West Europe 8A nomor 57, Jalan Kresek Raya, Cipondoh, Tangerang.

Itu alamatnya. Kalau dilihat dari struknya dan tempatnya, kayaknya tempat jualannya itu berupa ruko (baca: rumah toko). Mirip seperti Bubur Ayam Leo Termuda yang ada di daerah Kota Moderen. Mungkin belum terlalu terkenal, sehingga belum bisa buka cabang di mana-mana. Walaupun demikian, tetap layak diicip-icip. Apalagi jika tengah main ke daerah Green Lake City. Di aplikasi GoFood, Nasi Uduk Pandan Greget ini buka selama 24 jam. Nah! 

Di Nasi Uduk Pandan Greget, nggal hanya jual nasi uduk, ada juga beberapa menu lainnya. Nih, berikut beberapa menunya!


































No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.