Nasi Goreng, Warung Bhakti - Warung Mangga













Kalau dilihat dari foto di atas, pasti banyak yang menyangka nasi goreng itu hasil aku beli dari tukang mi tek-tek yang sering berkeliaran di komplek perumahan. Padahal bukan sama sekali. Ini--aku beli lagi-lagi lewat aplikasi delivery order. Yang menjualnya juga terletak bermil-mil jauhnya dari rumahku. Terletak di pinggir Jalan Raya Serpong.

Iseng saja pesan makanan di atas jam 11-an. Kebetulan juga aku lapar banget. Di atas jam 11, memang sudah hampir bisa dipastikan tidak ada penjual makanan yang lewat. Mau keluar rumah juga. Mager (baca: malas gerak) banget aku mah. Haha. Alhasil, aplikasi-aplikasi pesan makanan selalu jadi yang terbaik.





Di aplikasi yang satu, ada beberapa yang masih bisa diakses. Salah satunya, yang menjual nasi goreng. Tapi terkendala dalam mencari driver-nya. Di aplikasi yang lainnya, ternyata banyak juga tempat kuliner yang masih bisa diakses di jam-jam seperti ini (maksudnya di atas jam 11 malam). Selain ada yang menyediakan menu nasi goreng, posisi tempatnya tak terlalu jauh pula. Ya sudah, aku pesan. Perut lapar. Belum lagi, hingga detik ini, paling malam aku makan nasi goreng (apalagi dari nasi goreng-nya tukang mi tek-tek) itu jam 10. Waktu aku masih SMP dulu. Belum pernah aku makan nasi goreng sejenis itu di atas jam 11 malam. Yo weis, aku pesan.











Nama tempat kulinernya itu Warung Bhakti - Warung Mangga. Itu berlokasi di Jalan MH Thamrin, Serpong Utara. Yang dari arah TangCity hingga BSD, Warung Bhakti ini ada di sisi sebelah kanan. Tak jauh dari pom bensin Jalan Raya Serpong dan Ayam Goreng Karawaci. Nasi gorengnya sangat DEP SEDEP. Memang soal rasa, tak jauh berbeda dari nasi goreng-nasi goreng yang sejenisnya. Tapi yang ini jauh lebih DEP SEDEP. Harganya lumayan mahal. Nasi goreng campur telur mata sapi saja seharga Rp 20.000. Menu-menu lainnya juga sama. Namun soal rasa, setingkat-dua tingkat di atas. Porsinya juga lumayan buatku.

Di bawah ini, kalian bisa lihat beberapa menunya yang serba nasi goreng. Buat para pecinta nasi goreng, Warung Bhakti ini harus dikunjungi.




















Yang aku bikin heran, ini siapa yang memasukan Warung Bhakti - Warung Mangga ini ke Google Map? Lengkap dengan foto tempatnya pula. Mungkinkah si empunya toko? Tapi wajar saja, Warung Bhakti ini, katanya, memiliki cabang lain di Blok S, Jakarta Selatan. Blok S itu kan sudah dikenal sebagai pusat kuliner serba DEP SEDEP di daerah Jakarta Selatan. Benarkah juga itu? Hmmm.....












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.