Laba Reparasi: Servis Tas Paling Top & Lumayan Murah di Tangerang













Pertama kali tahu Laba Reparasi ini dari salah satu tukang jahit yang ada di sekitar Sekretariat Negara, Tangerang. Juga, aku sama sekali tak menyangka Laba Reparasi ini sering aku lewati saat aku pergi ke Bekasi dan kebetulan lewat Jalan Raya Serpong. Ckckck! 😲






Ini bagian-bagian yang rusak, yang diperbaiki Laba Reparasi.






Anyway, perbaikan tas aku yang rusak (di bagian atas dan bawah) di Laba Reparasi juga cukup murah. Hanya perlu ditambal dengan biaya sekitar Rp 85.000 (walau agak lama memperbaikinya, itu selama sekitar lima hari). Dan, hasilnya sangat memuaskan sekali. Sama sekali tak kelihatan dari luar, ada dua tambalan atau jahitan. Kuat pula jahitannya. Luar biasa!!!!!

Aku memperbaiki salah satu tali ranselku saja juga tak terlalu mahal. Hanya Rp 35.000 dan selesai dalam kurun waktu tiga puluh menit.





Ini bagian-bagian yang rusak, yang diperbaiki Laba Reparasi.






Kalau kalian tengah mencari tempat perbaikan tas, ransel, dan koper dengan kualitas terjamin serta harganya tak terlalu mahal di daerah Tangerang, silahkan datang ke Ruko Sutera Niaga II Nomor 17. Mereka buka di antara pukul 07.30 sampai pukul 17.00. Tak jauh, kok, dari Bundaran Alam Sutera.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.