Hamburger & Fried Chicken of MOR






Tahu minimarket bernama MOR ini waktu November 2015 kemarin. Aku lagi iseng mampir ke MOR yang ada di daerah Kebon Jeruk (lagi dalam mission mengunjungi tempat berlatihnya teman yang aktif di turnamen Ultimate Fighting Championship). Aku kira MOR ini bukan produk lokal. Mungkin dari Timur Tengah begitu. Cuz, namanya kayak nama Arab. Eh, nyatanya ini produk lokal. Yang mendirikannya itu Orang Tua Group.












MOR ini hampir mirip dengan 7-Eleven yang berasal dari Jepang--pionirnya minimarket di Indonesia dengan konsep 'eat-chat-shop'. Selain bisa berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari, kita juga bisa beli makanan yang bisa makan di tempat, kalau tak mau dibawa pulang. Nah, pagi ini aku pesan makanan dari MOR. Aku beli Ranger's Chicken Burger dan Super Crispy Fried Chicken. 

Untuk Ranger's Chicken Burger, hamburger-nya sangat DEP SEDEP. Daging burgernya lumayan besar dan empuk. Ukuran rotinya pun hampir pasti juga besar. Cocoklah dijadikan menu sarapan yang tidak berat, namun tak mengenyangkan perut sekali. Buat menambah energi sebelum beraktivitas, makan burger-nya MOR ini harus banget. Sekali makan, langsung tambah energi kita dan tidak bikin kenyang sampai mulas. 












Sementara untuk fried chicken-nya, sebelas-dua belas dengan para kompetitornya seperti KFC dan McDonalds. Hampir sebetulnya. Sebab agak sedikit mirip juga dengan fried chicken-fried chicken yang ada di pinggir jalan. Masih kurang menggigit. Tapi buat konsumsi di pagi hari, yah lumayanlah. 












MOR ini hanya ada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Tersedia juga di aplikasi GoFood dan GrabFood (walau yang  terakhir ini masih kurang dan belum banyak).






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.