Giggle Box - Plaza Semanggi













Kalau dipikir, jaman sekarang, kita memang susah mencari tempat kuliner yang harganya tak terlalu mahal, namun rasanya sungguh DEP SEDEP tak terkirakan. Apalagi jika kita mengikutsertakan faktor tempatnya. Kalau bukan karena faktor tempat, yah soal harga dan rasa makanannya. Jarang sekali ada tempat kuliner yang rasa, harga, dan tempatnya, bisa sangat memuaskan kita. Sama sekali tak mengecewakan!












Nah, salah satu tempat kuliner yang seperti itu berada di bilangan Jakarta Selatan. Di daerah Sudirman. Di Plaza Semanggi lantai 3A. Namanya Giggle Box. Dekat, kok, sama D'Cost dan Hanamasa. Malah ada di seberang persis Hanamasa.












Giggle Box ini sebetulnya belum terlalu lama ada di Plaza Semanggi. Seingatku, baru aku lihat sejak akhir Juli 2016 lalu. Tempatnya lumayan cozy. Kalau tidak ramai, cocoklah jadi tempat ngobrol-ngobrol. Ada wifi pula, plus ada beberapa colokan buat nge-charge handphone. Ada beberapa sofa sebagai tempat duduknya. Bisa dilihat sendiri, kan, dari foto-foto yang ada sebelumnya? Dias saja sampai ketiduran sehabis makan seloyang chocolate pancake  (nama lainnya, panekuk atau pannenkoek) di sana. Hahaha. Itu juga nggak diganggu para pelayannya. 😅












Kalau aku ke sana, biasanya aku makan pancake atau banana split. Keduanya sama-sama DEP SEDEP. Khusus buat banana split, pisangnya sangat lembut sekali. Pancake-nya juga sangat empuk saat dikunyah. Rasa es krimnya sangat tak terkalahkan dengan para saingannya.












Terakhir ke sana, 3 Oktober 2017, aku memesan nasi goreng sosis yang harganya Rp 27.000. Porsinya kelihatannya saja sedikit. Namun saat aku sehabis makan, perutku kenyang sekali. Lebih banyak topping (yang mana ada sosis, telur mata sapi, dan kerupuk kampung; telurnya sebetulnya bisa pilih mau didadar atau dibikin telur mata sapi) daripada nasi gorengnya. Tapi tetap DEP SEDEP, kok. Layak dicoba saat tengah main ke Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. 












Sementara Dias memesan chocolate pancake yang seharga Rp 22.000. Rasanya sangat DEP SEDEP. Pancake di sini harganya relatif murah. Rata-rata di bawah Rp 30.000. Kebanyakan menunya juga relatif sama. Tak terlalu mahal. Masih di bawah kocek lima puluh ribu rupiah. Biar tidak menganggap aku bohong, bisa dilihat dari daftar menunya yang ada di atas dan bawah paragraf ini. 












Bagaimana? Tertarikkah? Selain pancake yang jadi andalan di Giggle Box, kita juga bisa memesan martabak, pempek, chicken cordon bleu, beberapa jenis steak, dan menu-menu lainnya yang serba unik dan DEP SEDEP. Kalau tertarik, silahkan mendatanginya di Plaza Semanggi, lantai 3A. Tadi sudah disebutkan kan sebelumnya?












Giggle Box bisa ditemukan di Bandung Indah Plaza, Lippo Plaza Bogor, Diponegoro 45-Semarang, Jalan Raya Darmo Permai 57-Surabaya, dan Pluit Village Mall.













2 comments:

  1. Nasi goreng, saya suka saya suka.... apalagi kalau pedasnya pas. Dep Sedep mas....

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.