Spaghetti Ala ROTI BAKAR PRESIDEN PAKOJAN













Walau Spaghetti Sauce Bolognese ini dijual oleh tempat-tempat kuliner kecil, belum lagi berlokasi di jalan yang bukan jalan utama di Tangerang (juga baru buka sejak 24 Desember 2016), kalian tetap jangan meremehkannya. Benar-benar DEP SEDEP. Racikan bumbu spaghetti-nya (yang dikenal dengan nama pasta) benar-benar bisa menandingi buatan rumah makan-rumah makan atau restoran-restoran yang sedikit lebih mentereng. Bahkan tak kalah pula dengan spaghetti buatan restoran-restoran Italia. Yang bikin unik lagi: taburan kejunya. It makes more tastier. Untuk mi-nya juga sama. 

Alhasil, buat yang lagi pengin makan spaghetti tapi nggak mau rugi (baik di uang, waktu, maupun energi), spaghetti ala ROTI BAKAR PRESIDENT PAKOJAN ini harus diicipi. Bisa dipesan lewat aplikasi GrabFood dan GoFood. Harganya hanya Rp 23.500. Dijamin puas dan kenyang! 












Kalau pengin tahu tempatnya, mudah saja. Lokasinya tak terlalu sulit. Sebab tak terlalu jauh dari jalan tol Tangerang-Jakarta. Jika kalian yang tinggal di Alam Sutera hendak melaju ke daerah Ciledug--lalu lewat daerah Cipete (biasa dikenal sebagai Cipete Pakojan), nah di situlah letak ROTI BAKAR PRESIDENT PAKOJAN. ROTI BAKAR PRESIDENT PAKOJAN ini terletak persis di depan gerbang belakang Perumahan Banjar Wijaya; juga tak jauh dari Kota Moderen (nama lamanya Modern Land).

Saat lihat di Google Map, tempatnya sangat cozy. Cocok buat dijadikan tongkrongan. Bersih pula. Ada wifi juga. Tak salah memasukan ROTI BAKAR PRESIDENT PAKOJAN ke dalam daftar kuliner di Tangerang yang harus dicicipi. 













Menunya apa saja?

Wah macam-macam, deh! Selain spaghetti, ada waffle, pisang bakar, roti bakar, milkshake, dan indomie. Indomie-nya ini tak seperti mi-mi yang dijual di tiap warmindo (baca: warung makan indomie). Benar-benar enak walau mi-nya menggunakan mi instan yang dijual dengan harga sekitar 2000-an. Bisa pakai topping pula--yang ada topping telur mata sapi, keju atau kornet. Belum lagi ada menu Indomie Gotong Royong (4 mi instan yang digoreng berbarengan) untuk kalian, para pecinta mi instan ala warmindo. Mantap kan! Soal rasa, Indomie Gotong Royong ini sangat DEP SEDEP, apalagi yang rebusnya. Kuahnya itu bikin ketagihan.











Gimana? 

Tertarik? 

Ya sudah, kunjungi ROTI BAKAR PRESIDEN PAKOJAN di Jalan HR Rasuna Said, Cipete, Tangerang, yang ada di belakang persis Perumahan Banjar Wijaya (satu dari sekian perumahan elit di Tangerang). 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.