Antara Nasi Padang dan Delivery Order















"Terkadang ada enaknya juga aplikasi-aplikasi seperti GrabFood atau GoFood. Mempermudah kita untuk mencicipi kuliner tanpa harus mendatangi tempatnya langsung. Dulu, sebelum keduanya ada, sudah ada memang layanan delivery order. Tapi tak semua tempat kuliner punya juga. Kebanyakan yang punya nama kayak KFC atau Pizza Hut. Sekarang sejak kedua munculnya eksis, aku jadi gampang mencicipi kuliner yang beraneka ragam jenisnya tanpa harus keluar rumah. Apalagi sekarang macam-macam jenis kuliner yang ada di GrabFood atau GoFood. Masakan Padang saja ada. Gila bukan main, kan? Tadinya aku juga mikir bakal ditaruh dalam kotak. Biar kayak lagi dapat nasi kotak dari tetangga. Eh malah dibungkus kayak habis beli di rumah makan Padang-nya langsung. Kapan lagi coba makan nasi Padang yang dibungkus, terus diantar pakai layanan delivery order?! Nggak hanya nasi Padang. Sekarang beli martabak, siomay atau jus doang, bisa pakai delivery order."







Dengan latar belakang mobil kijang kapsul milik ayahnya Adit, teman masa kecil yang suka jail dan emosian melebihi orang Batak. Kalah aku! 😆✌







"Hidup itu seharusnya dipermudah, bukan dipersulit. Tapi terkadang ada beberapa hal (yang bingung kenapa harus seperti itu) yang membuat hidup itu harus dipersulit. Apalagi mempersulit jalan hidup seseorang."






Rumah Makan Sederhana Cabang Alam Sutera. No telp: (021) - 29315077, 91880522.








"Nasi Padang-nya Rumah Makan Sederhana memang selalu DEP SEDEP. Terlebih ayam pop-nya."






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.