Tebu Simply







Beginilah penampakan es atau jus tebu. Baik rasa dan tampilan luar, itu seperti es kacang hijau. 






Sebetulnya aku sudah mau mencicipi ini sejak tahun lalu. Tiap bertemu Dias di Summarecon Mal Bekasi, aku selalu pengin mencicipi es atau jus tebu. Penasaran saja rasanya seperti apa. Yah, aku tahu, tebu itu asal muasalnya gula pasir. Namun tetap saja, pasti rasanya bukan seperti air putih yang diberi gula pasir. Makanya, penasaran aku dengan rasanya es atau jus tebu tersebut. 

Nah, saat hari ulang tahun Mas Tony yang jatuh pada tanggal 15 Agustus kemarin, kesampaian juga. Ternyata es atau jus tebu itu memang manis banget. Tapi itu rasanya tak seperti air putih yang diberi gula. Berbeda sekali.  Es atau jus tebu ini lebih mirip rasanya dengan es kacang hijau di awal minumnya.

Mungkin akan terasa sangat pas sekali jika disajikan dalam gelas kecil (atau dalam loki juga boleh). Sebab, itu dia, porsinya Simply ini lumayan besar. Lebih cocok diminum berdua bareng doi (Haha, #MendadakKangenBerat  😐😢). Kalau diminum sendiri, bisa bikin eneg. Aku saja kenyang dan kembung mampus. Mulut jadi penuh gula. Sehingga aku butuh minum air putih agar menghindari dehidrasi. 

Tapi, untuk minuman lainnya, salah satunya es susu kacang kedelai, itu sangat DEP SEDEP. Minum segelas--saking takarannya sesuai, itu masih kurang. Bawaannya mau lagi dan lagi. 

Oh, terakhir, Simply ini--walau khusus menjual es atau jus tebu--juga menjual aneka minuman lain. Ada es kacang hijau, liang teh, hingga beberapa minuman herbal. Harganya juga tak melebihi Rp 30.000. Segelas saja sudah Rp 15.000. Itu untuk es atau jus tebunya saja yah.

Simply ini kayaknya juga bisa ditemukan di beberapa mal terkenal. Jadi, jika kalian menemukan gerai Simply, tak ada salahnya dicoba. Nikmatnya sulit didustakan siapapun. 😊

Tapi, kalau ngotot mau buru-buru mencicipi, silahkan main ke lantai paling atas, ke Food Temptation-nya. Gerainya ada di dekat tangga jalan dan tak jauh dari Solaria yang serba ungu. 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.