Oh Ini Toh Kue Lumpur...?!







Yang hitam itu topping oreo-nya. 






Sempat terpikirkan setelah kejadian hari ini, kalau usaha kulinernya mau laris, sebisa mungkin nama menu atau bentuk kuliner yang disajikan itu dibikin senyentrik mungkin. Sebab, mungkin sama seperti aku, salah satu pertimbangan orang beli itu, yah kalau bukan karena namanya, yah bentuknya, yang baru disusul soal harga dan cita rasa. 

Dulu gara-gara nama, jadi mencicipi es bubur kacang ijo yang disajikan oleh satu tempat makan di daerah Kemang Pratama. Sekarang, terpaksa keluar uang gara-gara tak tahan untuk melihat dan mencicipi yang namanya kue lumpur.

Yup, kue lumpur!

Ternyata setelah menunggu hampir tiga puluh menit, baru tahu bahwa kue lumpur itu agak mirip sama kue sus. Rasanya itu kayak dicampur lumpur yang manis-manis begitu. Walau, kue lumpur-nya "Pempek Gama" (atau "D'Gerobakz" kalau di Grab) masih agak datar rasanya. Bingung kan sama penggambaranku? Ya sudah, kalau main ke daerah Kota Modern, Tangerang, mampir saja ke tempat yang ada di foto yang ada di bawah ini. 

By the way, apa jangan-jangan kue lumpur itu nama lain dari kue sus? Anybody knows?!




Dalam kotaknya, ada tiga buah kue lumpur. Berarti sebuahnya itu sekitar 6 ribuan. Agak mahal sebetulnya, menurutku. Yah walau rasanya sangat DEP SEDEP!!!!!







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.