Bagaimana Cara Menikmati Sebuah Makanan [BAGIAN: Martabak]







Bagian pertama: Bakso & Daging-dagingan
Bagian kedua: Minuman Berkrim
Bagian ketiga: Susu Kedelai
Bagian keempat: Daging Panggang B2 & Telur Mata Sapi
Bagian kelima: Mi Instan
Bagian keenam: Pasta Salmon











Aku nggak tahu namanya apa. Cuma bagian yang aku lingkari dan yang ditunjuk sama tanda panah itu, biasanya kalau lagi makan martabak, selalu aku makan lebih dulu. Kebiasaan dari kecil soalnya. Mungkin buat yang berprinsip 'save the best for the last', bagian itu dimakan paling akhir. Kalau aku, beda. Saking nggak tahannya, bagian itu aku makan lebih dulu. Selalu seperti itu. Tiap Papi aku (waktu aku masih SMP) beli martabak, sebelum diambil, aku langsung comot bagian dari martabak yang ada rumbai-rumbainya itu. Haha. Aneh yah, istilahnya aku?! Bingung aku, disebutnya apa. Ada yang tahu, bagian dari martabak yang ditunjuk anak panah itu disebutnya apa? Itu tuh bagian terenak dari sebuah penganan bernama martabak.




Kalau lagi ke Tangerang, bolehlah main ke gerai Martabak Engkong Lim yang salah satunya berada tak jauh dari Mahkota Mas dan Alfa Rabat. Cabang utamanya sih ada di Jalan Ki Samaun, Tangerang. ^^







* Disponsori secara tak langsung oleh Martabak Engkong Lim, salah satu tempat yang menjual martabak paling enak di Tangerang. Harga tak terlalu mahal, rasa benar-benar DEP SEDEP!!!!! 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.