Makan Siang-ku saat Bulan Puasa: Siomay-nya MM Juice













Enaknya aplikasi-aplikasi model GrabFood dan GoFood, keuntungan yang sangat dirasakan ialah pada saat kondisi seperti ini. Saat bulan Ramadhan begini, aku--yang non--amat diuntungkan oleh aplikasi-aplikasi delivery order seperti itu. Kalau dulu, sebelum Grab dan Gojek muncul, ada layanan delivery order. Tapi baru sebatas McDonalds, KFC, Hoka-Hoka Bento, dan segala restoran cepat saji lainnya. Itu juga kita tidak bisa melihat segala sajian kulinernya. Kalau sekarang, gara-gara smartphone pula, enak jadinya. Tinggal download aplikasinya, bisa intip makanan atau minumannya seperti apa, tinggal pesan deh.

Contohnya seperti siang ini. Lagi malas keluar rumah (berhubung panas), apalagi keluar rumah juga percuma (banyak yang tutup), tinggal buka aplikasi GoFood (dari Gojek) saja. Search yang dimau, lalu tinggal pesan. 

Tadinya juga aku mau pesan yang dingin-dingin. Namun rata-rata yang murah-murah itu masih belum buka, ya sudah, kayaknya beli siomay juga tak salah. Apalagi memang pengin mencicipi siomay-nya MM Juice. Pernah dengar sih, tapi belum pernah coba. Then, aku pesan satu paket siomay MM Juice. 













Tuh! Pesanan siomay aku sudah diantar. Lumayan cepat juga. Hanya sekitar 30 menit dari pertama order. Mungkin karena jarak dari rumahku sampai tempat jualannya itu tak terlalu jauh kali. Hehe. Siomay-nya lumayan DEP SEDEP kok. Apalagi bumbu kacangnya. Kan siomay sama seperti ketoprak, kelebihannya di bumbu kacang.

Mungkin aku saja yang kelewat gegabah, tidak memperhatikan baik-baik ketentuannya. Makanya, awalnya aku sempat kesal-kesal sendiri. Kenapa cuma dapat tiga buah? Eh ternyata, pas diamati lagi, memang dari awal dibilangnya paketnya itu hanya siomay, tahu-siomay, dan telur rebus,--yang masing-masing dapatnya satu. Satu buahnya itu sekitar Rp 9000. 












Ketimbang saingannya, salah satunya LeeLo, apalagi dilihat dari ukurannya, MM Juice memang kalah banyak. Ukuran siomay-nya kurang. Atau memang mungkin kelebihan MM Juice itu di jus buahnya. Tapi secara rasa, aku bilang lumayan enak. Tak salah diicip buat para penggila siomay. 












MM Juice lumayan dikenal, kok. Di beberapa mal besar di jabodetabek, aku sering menemukan outlet-nya. Enak, kok, siomay-nya. Berani jamin 1 juta persen!!!!!












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.