LUNX Gallery















Sehabis ketemu Mas Tony di Gereja St. Arnoldus Janssen yang ada di belakang Terminal Bekasi (sekalian sarapan ketupat lontong sayur dulu yang benar-benar DEP SEDEP!), aku diajak Mas Tony ke daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Mas Tony, katanya, mau mengembalikan jas ke sebuah galeri (yah bisa dibilang butik juga, walau kecil). Aku pikir, boleh juga. Ya sudah, ini kesempatan yang tak boleh aku buang. Baru kali ini juga aku mendatangi yang namanya butik atau galeri begitu.












Nama butiknya itu "Lunx Gallery". Tak jauh juga dari Central Park atau Apartemen Mediteranian 1. Kecil sih. Apalagi hanya menempati lantai dua dari sebuah ruko. Lantai bawahnya itu sebuah rumah makan yang tak sempat mencicipi segala kulinernya itu. Mungkin lain kali kalau ke sana, tak ada salahnya kali yah. Hehe.












Oleh Koh Heri, aku diajak untuk melihat koleksi pakaiannya. Pakaiannya bagus-bagus. Bahannya apalagi. Enak dikenakan. Menurutku, cocoklah sama harga yang dipasang. Satu jas itu juga kena charge Rp 300.000 untuk tiga hari (yang mana sewa satu hari, harga sewanya sama dengan sewa tiga hari). Lebih dari tiga hari, kena biaya tambahan. Pakaian yang disewakan di "Lunx Gallery" juga macam-macam (yang bisa dilihat dari foto di bawah).  "Lunx Gallery" bahkan menyediakan kostum untuk acara-acara semodel acara cosplay. Tuh, para cosplayer, bisa kali didatangi galerinya! 😊












"Lunx Gallery" buka dari jam 09.00 sampai dengan jam 19.00. Itu untuk hari kerja. Kalau untuk sabtu minggu, tutupnya bisa lebih cepat. Hari rabu, galerinya tidak buka sama sekali. Lalu, maksimal sewa itu tiga hari. Namun biaya untuk tiap jenis pakaian itu berbeda-beda. Bisa dilihat kan dari dua foto di atas.

Pakaiannya boleh dicoba. Namun boleh dicobai saat berada di galerinya saja. Di luar itu, hitungannya sewa. Katanya, memesan pakaian di "Lunx Gallery" bisa lewat aplikasi Grab atau Gojek. Selengkapnya, sekiranya tertarik untuk menyewa pakaian, bisa buka blognya: "Lunx Gallery".













KETENTUAN SEWA :
1. MASA SEWA MAKSIMAL 3 HARI DARI TANGGAL AMBIL.
2. PEMINJAMAN SEBELUM PUKUL 16.00 MAKA WAKTU SEWA DIHITUNG MULAI HARI ITU (SEWA TANGGAL 1 JAM 14.00, KEMBALI TANGGAL 3 SAMPAI JAM OPERASIONAL "Lunx Gallery").
3. PEMINJAMAN SETELAH PUKUL 16.00, MAKA WAKTU SEWA DIHITUNG MULAI BESOKNYA (SEWA TANGGAL 1 JAM 16.15, KEMBALI TANGGAL 4 SAMPAI JAM OPERASIONAL "Lunx Gallery").
4. TIDAK MELAYANI PEMINJAMAN , PENGEMBALIAN BARANG, FITTING DI LUAR JAM OPERASIONAL.
5. AKAN ADA SMS REMINDER PENGAMBILAN DAN PENGEMBALIAN BARANG.
6. LEBIH DARI 3 HARI WAKTU JATUH TEMPO, ADA TAMBAHAN BIAYA SEWA 10% / HARI.
7. ADA JAMINAN SELAMA MASA SEWA, YANG BISA PILIH. ADA 1X BIAYA SEWA DENGAN MENYEDIAKAN SATU KARTU IDENTITAS (KTP / SIM / STNK / Passport asli yang masih berlaku). ATAU ADA PULA 2x sewa, atau - 2 Id card asli berlaku JAMINAN DIKEMBALIKAN KE KLIEN SAAT PENGEMBALIAN BARANG.
7.  Barang yang sudah dipilih sendiri dan diambil dari "Lunx Gallery", baik diambil sendiri ataupun diambil lewat Gojek/Grab/kurir sudah dihitung sebagai sewa. Dan, uang sewa tidak bisa dikembalikan lagi dengan alasan apapun.
8. Barang yang sudah dipilih, dicoba sendiri dan di-booking di "Lunx Gallery", oleh pihak "Lunx Gallery", barang tadi langsung dipisah dan diberikan catatan nama. Ini dengan tujuan menghindari salah nama klien, barang yang di-booking sewa, dan tanggal ambil.
9. Barang bisa diambil dan dikembalikan menggunakan Gojek/Grab /JNE KILAT dengan ketentuan bahwa ongkos kurir ditanggung klien. Sebelum diambil kurir, uang sewa dan jaminan bisa dilunasi dulu saat coba barang yang disewa di "Lunx Gallery". Pembayaran bisa via transfer BCA, yang mana bukti transfer bisa difoto dan dikirim ke kontak yang ada di bagian paling bawah.
10. Refund uang jaminan 2x sewa ke klien saat barang dan perlengkapan yang disewa itu sudah diterima Lunx. Refund jaminan via transfer BCA juga.
11. Kerusakan dan kehilangan barang serta perlengkapan yang disewa dikenakan biaya.
12. CUCI BARANG DILAKUKAN OLEH "lunx Gallery" sebelum dan sesudah sewa.
13. DP UNTUK BOOKING MINIMAL RP.50.000/ITEM. UNTUK BARANG DENGAN HARGA SEWA DIBAWAH RP 400.000, DP BOOKING MINIMALDI RP.100.000/ITEM UNTUK HARGA SEWA MINIMAL RP 400.000
14. BARANG YANG SUDAH DI-BOOKING TIDAK BISA DITUKAR.
15. MAKSIMAL PEMBERIAN KEPASTIAN PEMILIHAN BARANG YANG SUDAH DI-BOOKING JIKA PILIH LEBIH DARI SATU PILIHAN ADALAH 1 HARI
16. BATAL BOOKING/SEWA, MAKA UANG DP HANGUS.
17. BARANG YANG DISEWA, HARAP DIKEMBALIKAN DALAM KONDISI BAIK DAN SESUAI DENGAN TANGGAL JATUH TEMPO PENGEMBALIAN.

KEUNGGULAN SEWA DI "Lunx Gallery":
+ HARGA SEWA YANG TERJANGKAU.
+ HARGA SEWA UNTUK MASA PEMINJAMAN 3 HARI (WAKTU SEWA LEBIH LAMA).
+ CUCI DRY CLEAN SEBELUM DAN SESUDAH SEWA DILAKUKAN "Lunx Gallery".
+ PERMAK SEPERLUNYA GRATIS.
+ DAPAT POTONGAN HARGA SEWA 10% UNTUK PEMINJAMAN MINIMAL 3 BUAH.
+ AKSES SHOWROOM YANG MUDAH DIJANGKAU.













Alamat: Jalan Tanjung Duren Utara VI No.27A, Jakarta Barat 11470  
No telepon: 085921083419   
Pin BB: 5B833C6A 
Instagram : @lunxgaleri / @sewakebayajas
Situs/blog: www.rental-lunxgaleri.blogspot.com www.lunxgaleri.wordpress.com 
Jam buka: SENIN, SELASA, KAMIS, JUMAT 09.00-19.00; RABU LIBUR; SABTU - MINGGU 09.00-18.00 (For photoshoot, pre-wedding, TV commercial, entertainment, Wisuda, wedding, dll).






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.