Karena Seorang Gadis TK, Dua Pemuda Menemukan Cinta Sejatinya















Bagaimana bisa seorang anak kecil mempertemukan dua orang bujangan dengan cinta sejatinya masing-masing? Yah itulah yang terjadi dengan Tang Wen Di, seorang gadis berusia TK, yang tak memiliki ibu, namun memiliki dua ayah sekaligus. Segalanya bermula saat kedua ayah Tang Wen Di, Tang Xiang Xi dan Wen Zen Hua tengah patah hati saat gadis pujaan hati mereka menghilang begitu saja. Eh begitu ada kabarnya, gadis itu ternyata meninggal dunia dan malah memberikan seorang bayi kedua orang bujang lapuk tersebut. Sejak saat itulah, Wen Di hidup sebagai gadis dengan dua orang ayah asuh.

Awalnya berat. Wen Di sering diejek oleh teman-temannya soal dua ayahnya tersebut. Maklum saja rata-rata kan, normalnya juga, anak itu hidup dengan orangtua yang berbeda jenis kelamin: ayah laki-laki dan ibu perempuan. Belum lagi cibiran dari orangtua dari teman-temannya. Itu sebuah pemandangan aneh melihat Wen Di yang dikawal oleh dua ayah tanpa seorang ibu. Wen Di sering bertanya di manakah ibunya. Kedua ayahnya awalnya berat menjawab bahwa ibunya sudah lama meninggal sejak melahirkannya.

Lambat laun Wen Di terbiasa. Malah gara-gara anak TK itulah, kedua ayahnya menemukan cinta pengganti almarhumah ibunya. Daddy Wen Zhen Hua, seorang pengacara urakan nan cassanova, berlabuh di hati guru Wen Di yang bernama Fang Jing-Zhu, yang tegas, galak, dan sama-sama urakan. Sementara Papi Tang Xiang Xi yang kalem, pendiam, dan sangat mellow, berlabuh di hati seorang seniman perempuan bernama Wu Yong-Jie. Tak berbeda dari Wen Di, kedua ayahnya itu pun sering mendapatkan stigma negatif. Mereka sering dituduh yang bukan-bukan. Salah satunya, dituduh sebagai pasangan gay yang mengadopsi seorang anak. Yah tapi itulah manusia yang hobi menghakimi tanpa mau tahu alasannya.



RATE 100


Genre: Romance, Komedi-Romantis
Produser: Xie Rui Yun, Chen Ji
Sutradara: Liu Jun Jie
Pemain: Leroy Young, Lin Yo Wei, Megan Lai, Liang Jin, Xie Yu En,...
Bahasa: Mandarin, China Taipei
Durasi: rata-rata 60 menit per episode
Jumlah Episode: 73 episode
Tanggal Rilis: 26 Maret 2013 - 22 Juli 2013






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.