Es Burjo? Ah Ternyata,.... Es Bubur Kacang Ijo













Pernahkah kalian masuk ke sebuah tempat kuliner gara-gara promonya? Nah, aku sering banget. Terlebih pada hari ini (8/6), waktu masuk ke "Mie Kangkung Betawi Soto Betawi Ariyani".  Aku jadi makan siang di sana gara-gara baca tulisan "Es Burjo Kalimantan" di depan pintu masuknya. Eh tahunya, itu sama saja dengan es bubur kacang ijo. Sebab kata para pelayannya, Es Burjo itu akronim dari es bubur kacang ijo. Haha. 

Terjebak sih. Walau begitu, DEP SEDEP Juga kok, Es Burjo-nya. Buburnya keenceran, sehingga lebih mirip kayak es bubur sumsum. Esnya itu es serut. Rasanya? Dingin-dingin empuk, deh. Soal harga? Hanya Rp 10.000. Penampakan kulinernya bisa dilihat dari foto yang ada di bawah ini. 












Kalau soal tempat kulinernya, tempatnya lumayan enak buat dijadikan tempat hang-out. Ada beberapa mesin pendingin serta kipas angin. Ada TV-nya juga. Lumayanlah, pokoknya. Tempatnya berlokasi di Ruko Kemang Pratama Blok AL-4, Jalan Kemang Pratama Raya, Bekasi. Persis di seberang sekolah Marsoedirini. Tak jauh juga dari Hero Kemang Pratama. 

Bisa dilihat kan, dari foto di bawah ini?!










Selain makan Es Burjo, aku juga pesan Mie Kangkung Betawi Spesial (temanku, Dias dan Mas Toni, yang pesan sebetulnya), yang harganya Rp 34.000. Rasanya lumayan DEP SEDEP juga. Ada jamur, bakso, serta kangkungnya juga. 












Gimana? Tertarik? Ya sudah, datangi saja lapaknya. Selain di daerah Kemang Pratama, mereka juga buka cabang di Rukan Sinpasa Blok A-25, Summarecon Mal Bekasi. 




Makanan dan minuman yang disediakan di sana, serba DEP SEDEP semua kok. Tapi di sana kebanyakan yang dijual itu mi.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.