Cincao Hijau Organik Merk Kim's













Jangan takut untuk memesan Cincau Hijau Organik Merk Kim's. Soalnya, menurut penuturan Sisca (Teman jaman kuliah), produknya itu hasil racikan sendiri. Dibuat dari daun cincau segar yang berasal dari kebun sendiri, air alkaline hexagonal, dan gula putih murni. Murni tanpa bahan pengawet, pewarna, pengental, dan zat-zat kimia lainnya. Plus, tidak pakai agar-agar dan/atau jelly bubuk. Bebas juga dari bahan pestisida.





Bisa dilihat sendiri contoh produknya. Sangat berkualitas!!!!!!






Oh, Cincao Hijau Organik Merk Kim's ini memiliki dua rasa. Ada rasa Original, yang hanya terbuat dari daun cincao segar). Lalu, ada rasa Mix Binahong, yang mana perpaduan antara daun cincao dan daun binahong segar. Daun binahong itu tumbuhan herbal, kok. Sudah lama terkenal khasiatnya dalam menyembuhkan beberapa penyakit. Oleh karena itu, produk cincau punya keluarga Sisca ini layak diicip-icip. Tak hanya DEP SEDEP, namun juga luar biasa menyehatkan. Rasa? Luar biasa. Harga? Jangan dilihat, deh! Kualitas? Tak usah ditanya! 






Produknya disimpan dalam suhu tertentu dan tempat tertentu. Benar-benar sangat memperhatikan higienitasnya. Ini baru sangat pengepakannya, loh. Belum lagi pada saat diolah. Kalau pengepakannya sudah diperhatikan, bagaimana pula saat pengolahannya?! 😇







Produk cincau ini mempunyai khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan. Gula yang dipakai adalah gula batu murni, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak membuat radang tenggorokan. Produknya sudah banyak dinikmati oleh banyak customer dari berbagai kalangan dan mendapatkan respons yang sangat positif. Selain itu, reseller untuk produk Kim's ini sangat banyak. Bisa dicek lewat fanpage mereka: Cincau Hijau Organik Merk Kim's. Atau kunjungi situsnya: Kim's Jakarta.











Selain cincau, Kim's ini juga menyediakan produk-produk lainnya. Salah satunya: minuman segar alami untuk meningkatkan stamina, yang bisa dilihat dari dua foto di bawah ini. Minuman ini namanya cuka apel. Nama kerennya: bragg apple cider vinegar.




















Produk mereka sejak 24 Juli 2015, sudah tersedia di beberapa toko buah yang ada di Jakarta. Bahkan bisa dipesan lewat aplikasi Gojek pula. Atau, bisa pesan lewat temanku langsung: Sisca 087880620546.






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.