Serba Manis-Manis di A&W













Ice Cream Sundaes-nya A&W itu... bentuknya lumayan unik. Mirip seperti emasnya monas atau api obor Olimpiade. Soal rasanya? 












Yang rasa coklat memang enak, sih. Tapi aku cenderung lebih suka yang rasa karamel. Sayang tidak ada variasi rasa karamel untuk yang Sundaes. Namun coklatnya A&W memang sangat DEP SEDEP, sangat berbeda sama restoran-restoran cepat saji lainnya. 












A&W memang sudah terkenal akan rasa hamburgernya yang sangat DEP SEDEP daripada para saingannya. Namun akhir-akhir ini A&W juga menyediakan sajian kuliner yang serba manis-manis dan dingin-dingin. Yah, contohnya itu bisa dilihat dari menu di bawah ini. 












Harganya memang rata-rata mahal-mahal. Namun kualitasnya sama sekali tak berbohong. Ayamnya juga sangat renyah, walau dagingnya tipis. Tapi,...  sajian kulinernya yang manis-manis itu, loh. Wajib diicipi banget!!!!! Terutama Waffle Ice Cream-nya. 

Anyway, kebetulan aku lagi mampir di A&W cabang Plaza Semanggi lantai LG. Ada di seberang Foodmart dan samping persis Nevada Store. 






2 comments:

  1. aduh, pas buka ni artikel pagi2 bikin batal puasa nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sorry Mas, kalau gitu. Ga ada niat. Selama ini saya hanya nulis. Nulis ya nulis aja. Ga mikirin ke arah sana. Trus takut lupa juga kalo ga buru2 ditulis. Coba ambil sisi positifnya aja. Selamat berpuasa! ^^

      Maaf ya. 😐😯😢

      Delete

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.