Sop Buah Topping Oreo Ice Bar







Mungkin lebih enak kalau makan di tempat kali ya?! Kan pasti pakaia mangkok. ^^






Sop buahnya saja sudah enak. Apalagi jika ditambahkan dengan beberapa topping seperti oreo, keju, coklat, sampai es krim. Wah, pasti semakin menambah ke-DEP SEDEP-annya. 

Di hari jadiku yang ke-29 ini, sebagai makan siangku, aku sengaja pesan dari aplikasi GrabFood (lagi, lagi, dan lagi!). Biasalah, malas gerak. Apalagi lagi tak ada makanan apa pun di dapur. Alhasil, pesan secara online adalah solusi paling jitu. Ya sudah, aku iseng-iseng kutak-katik dan langsung tertarik sama apa yang dijual sama Ice Bar ini. 

Ice Bar. Dari namanya, mungkin ini semacam usaha franchise, bukan sekadar tempat jualan jus biasa. Tak sekadar jualan jus, namun juga jualan sop buah juga, yang harus segera dicicipi. 












Buat yang tinggal di daerah Alam Sutera dan sekitarnya, bolehlah dicoba kuliner Ice Bar tersebut. Harga murah, kualitas juga tak ecek-ecek. Lumayan dekat, kok, sama Mal Alam Sutera. Jalan kaki tak sampai 15 menit. Bisa dilihat, kan, dari capture map-nya?! 












Daftar harganya bisa dilihat dari capture di atas. Tadi beli sop buah dengan topping oreo, harga di aplikasi itu Rp 19.500. Tapi pas sampai di tanganku hanya Rp 16.500. Itu juga karena salah satu bahan pembuatnya itu tak ada, yaitu agar-agar. 












No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.