SHIROKUMA (しろくま): Japanese Dessert Cafe











Hai, para pembaca setia GETOKATANYA!

Sudah lama juga tidak membahas yang serba DEP SEDEP di sini, yah. Hari ini aku mau membahas satu kuliner di daerah Bekasi Utara. Tepatnya di kawasan Summarecon. Lebih khususnya lagi di foodcourt luar mal Summarecon Mal Bekasi.

Nah, buat kalian yang tinggal di daerah situ dan sekitarnya, dan mungkin kalian para penyuka yang manis-manis, bolehlah kalian mampir di restoran Shirokuma. Restoran dengan icon beruang itu memang terdapat di dalam malnya. Tepatnya di seberang Bengawan Solo Coffee dan The Duck King.

Shirokuma ini sepertinya memang restoran khusus serba manis-manis. Bisa dilihat, kok, dari daftar menunya.















Tuh!

Ada Ice Matcha Latte (yang buat tak terbiasa, pasti akan sedikit menjepitkan hidung), Iced Milk Tea, Unicone (dengan taburan meises dan stik), Taro Mochi Waffle (perpaduan antata waffle Belgia, kue mochi, es krim, meises, dan stik), Original Soft Cream (yang berasa polos, namun rasanya sangat gurih), Matcha Soft Cream (yang katanya asli dari Kyoto), Twist Soft Cream, dan,... ini yang aku paling rekomendasikan: CARAPOP PARFAIT.












Walaupun berbau yang manis-manis, Shirokuma juga ada menu lain selain es krim, teh, maupun kopi. Itu seperti Kuro Japadog (hotdog dengan sosis gede yang ditaburi krim mayonaise), Chicken Katsudon, Chicken Katsu Curry, Kuma Omurice, Chicken Katsu Burger, Ramen Fried Chicken, Truffle Double Popcorn, Spam Fried Rice (nasi goreng dengan telur mata sapi yang terpisah), Popcorn Chicken, hingga Bakmie Mewah Plus Fried Egg (telur mata sapinya juga dipisah, yang rasanya DEP SEDEP!).





Bisa pilih sendiri mana yang disuka.






Habis makan es krim yang DEP SEDEP,  temanku saja, Dias masih nagih. Saking enaknya sih, hehe!







Nyam nyam nyam!!!






Chocolate Cone Soft Cream yang sangat DEP SEDEP!






Admin-nya juga ikut mejeng dong! ^^






Tempatnya lumayan cozy.  Dan karena dari namanya sudah ketahuan, restoran ini mengiringi kenikmatan para pengunjungnya dengan lagu-lagu Jepang. Selain itu, karena disebutnya dessert cafe, tampilannya memang agak lebih mirip kafe ketimbang restoran. 



Oh, terakhir, ada banyak promo menarik jika kalian terdaftar sebagai member Shirokuma. Yuk, kunjungi Shirokuma jika main-main ke Summarecon Mal Bekasi! Mari!

Shirokuma juga bisa ditemukan di Gandaria City, Aeon Mall BSD, Margo City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, dan Pantai Indah Kapuk.




Dias siap menyantap bakmi-nya.





No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.