Rumah Makan Putra Minang Kebon Nanas Tangerang






Masih ingatkah kalian dengan foto tersebut? Foto tersebut aku pajang di blogku yang satunya lagi (Immanuel's Notes), akunku di Japanese Station, juga pernah jadi avatar Instagram-ku @nuellubis. Mungkin banyak yang penasaran, latar tempatnya di mana? Bukan editan, kok. Juga bukan di rumahku.











Latar tempatnya itu Rumah Makan Putra Minang yang berada di kawasan Kebon Nanas, Tangerang. Itu terletak di Jalan MH Thamrin, Panunggangan Utara, Tangerang. Persis di depan jalan kecil yang menuju tiga perumahan (Bona Sarana Indah, Sekretariat Negara, Anyelir).






Dari Google Map.






Sajian kuliner yang ada di Rumah Makan Putra Minang itu benar-benar DEP SEDEP. Tak kalah dengan yang disajikan di rumah makan padang yang namanya sudah terkenal di seantero Nusantara. Tempatnya juga lumayan nyaman-lah. Ada tempat parkir mobil juga. Jadi, buat kalian yang baru datang ke Tangerang, mampirlah ke sana. Tak jauh dari pintu masuk tol Tangerang-Jakarta. Tak perlu bingung juga kalau kalian datang dengan kendaraan roda empat. Kan ada parkirannya, walau tidak terlalu luas.










Biasanya kalau ke sana, aku cenderung memesan ayam gulainya. Ayam gulainya itu paling enak se-Tangerang. Belum lagi ayam pop-nya. Beuh,... DEP SEDEP!!!!!!!!!!!











Soal harga, tak usah takut kantong jebol. Meskipun tempatnya sedikit terlihat luks, harganya masih bersahabat. Sudah DEP SEDEP, murah pula, kapan lagi. Belum lagi tempatnya sangat nyaman. Nah!



No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.