Mister Donut - BSD Plaza






Pinjam dari Mohd Zarin







Kemarin senin (15/05), salah satu kakakku membawa sekotak donat. Bukan donat biasa pula. Bukan datang dari J. Co atau Dunkin Donut. Tapi datangnya dari Mister Donut.

Mister Donut?

Yup, datang dari sana. Kurang begitu terkenal memang sama yang sudah eksis di Indonesia. Apalagi secara rasa memang hampir mirip dengan donatnya J. Co. Yah walaupun agak lebih lembut donatnya Mister Donut ini. Juga, minuman yang dijual tak jauh berbeda dari para pendahulunya. Secara harga, karena ini produk impor (katanya dari Jepang), tak heran jauh lebih mahal. Hampir mendekati Roppan, yang donat-donatnya berbentuk segitiga.

Bisa dilihat dari struknya juga kan?












Aku tak bisa berbicara banyak juga. Apalagi, yah ini juga me-review produknya karena barangnya sudah sampai di rumah. Aku belum mendatangi salah satu outlet-nya. Tapi pas search, Mister Donut ini memiliki beberapa cabang di Indonesia. Ada di fX, Pacific Place, Mall of Indonesia, Aeon Mal, hingga di depan pintu masuk utama BSD Plaza.









Enak sih. Menggugah selera. Tak ada salahnya untuk mencoba Mister Donut ini. Jadi, kalau mampir, silahkan datangi outlet mereka yah!






Krimnya, harus kuakui, lebih enak. Agak sedikit lebih cair. Mirip-mirip es krim. 




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.