Es Krim Campina Didi yang Lezat Istimewa nan Murah Meriah di daerah Jakarta Pusat







Sumber foto: dari Mas Tony-nya langsung. Mas Tony ini semacam reseller.







Ini salah satu kulkas tempat penyimpanan es krim Campina Didi, usaha Mas Tony. Es disimpan dalam suhu-suhu tertentu, agar selalu dalam kondisi terbaik.






Lagi pengen makan es krim, tapi nggak mau capek? Nah, buat kalian yang tinggal di daerah Jakarta dan Bekasi, ini ada solusinya. Apalagi buat yang mau beli dalam jumlah besar (minimal 50 buah). Beli 50 buah, kita cuma perlu membayar Rp 350.000. Beli 29 buah, kita hanya membayar Rp 203.000. Murah kan?!






Ini aku bersama Mas Tony Agusmawan, sang manager es krim.










Ada seorang manager es krim bernama Mas Tony Agusmawan puny usaha es krim. Bukan barang baru juga. Karena memang lagi marak-maraknya akhir-akhir ini. Ya tapi lumayan buat kalian yang lagi pengen makan es krim, tapi nggak mau capek keluar rumah, serta jika kalian kesulitan mencari yang menjualnya yang lumayan terpercaya. Kalian bisa memesannya langsung ke Mas Tony Agusmawan. Dia lumayan trusted seller buatku. Ramah, cekatan, dan jujur.

Omong-omong, es krim campina didi yang dijual Mas Tony ini juga sangat lezat, kualitasnya sangat terjamin, juga harganya murah-murah. Harga per buahnya itu Rp 6500. Rasanya bermacam-macam. Ada coklat, stroberi, vanila, dll. Enak-enak, deh, pokoknya! Kalian bisa lihat sendiri foto yang tertera di artikel ini. Sebab ada delivery es kalau pesannya 50 buah. Gratis ongkos kirim.

Tak usah takut pula. Sebab, segala esnya Mas Tony ini berasal dari perusahaan es. Mas Tony ini bisa dibilang semacam reseller. Alhasil, kualitas es sangat terjamin. Sangat DEP SEDEP. Selain itu, Mas Tony ini terpercaya orangnya. Gesit dan ramah orangnya. 






Cepat banget Mas Tony mengantarnya. Nggak pakai dilama-lamakan. Lumayan gesit Mas Tony ini!














Gimana? 

Tertarik? 

Bisa hubungi Mas Tony Agusmawan untuk lebih jelasnya. 

Tony Agusmawan (Facebook) 
Nuel Lubis 085770939880 (NB: Aku akan meneruskan pesanan kalian ke Mas Tony Agusmawan langsung).

Yuk, buruan manfaatin kesempatan berharga ini!











Es krim ini aku order dari Mas Tony langsung, loh!














No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.