Es Krim Campina Didi yang Lezat Istimewa nan Murah Meriah di daerah Jakarta Pusat














Sumber foto: dari Mas Tony-nya langsung. Langsung dari kantin SMA Sancta Ursula, Jakarta Pusat.







Ini kulkas tempat penyimpanan es krim Campina Didi, usaha Mas Tony, yang berada di kantin sekolah Sancta Ursula, Jakarta Pusat.






Lagi pengen makan es krim, tapi nggak mau capek? Nah buat kalian yang tinggal di daerah Jakarta Pusat, khususnya dekat Pasar Baru dan sekitarnya, ini ada solusinya. Apalagi buat yang mau beli dalam jumlah besar (minimal 50 buah).






Sumber: Aljohan's blog
















Baru-baru ini lewat salah satu pengelolanya yang bernama Mas Tony Agusmawan, kantin di SMA Sancta Ursula yang berada di Jalan Pos Nomor 2 (seberang Pasar Baru), membuka layanan jasa menarik. Bukan barang baru juga. Karena memang lagi marak-maraknya akhir-akhir ini. Ya tapi lumayan buat kalian yang lagi pengen makan es krim, tapi nggak mau capek keluar rumah. Kalian bisa memesannya langsung ke Mas Tony Agusmawan di 081218323269 (Whatsap juga). 

Omong-omong, es krim campina didi yang dijual Mas Tony ini juga sangat lezat, kualitasnya sangat terjamin, juga harganya murah-murah. Harga per buahnya itu Rp 6500. Rasanya bermacam-macam. Ada coklat, stroberi, vanila, dll. Enak-enak, deh, pokoknya! Kalian bisa lihat sendiri foto yang tertera di artikel ini. Atau buat lebih meyakinkan lagi, siapa mau tahu mau beli langsung ke tempatnya, silakan datang ke kantin SMA Sancta Ursula (Ya itu kalau diijinkan yah!). Atau bisa kalian hubungi langsung Mas Tony Agusmawan ke nomor yang tertera sebelumnya. Sebab ada delivery es kalau pesannya 50 buah. Gratis ongkos kirim.






Cepat banget Mas Tony mengantarnya. Nggak pakai dilama-lamakan. Lumayan gesit Mas Tony ini!







Gimana? 

Tertarik? 

Bisa hubungi Mas Tony Agusmawan untuk lebih jelasnya. 

Tony Agusmawan
081218323269 (Whatsap juga). 

Yuk, buruan manfaatin kesempatan berharga ini!





Es krim ini aku order dari Mas Tony langsung, loh!







No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.