Bakmi GM Plaza Semanggi










Tempat makan Bakmi GM tak jauh berbeda dengan franchise-franchise lainnya. Lumayan cozy. Mungkin karena terletak di dalam sebuah foodcourt, makanya kurang begitu luas. Begitu tiba di jam-jam sibuk, alhasil kita kesulitan mendapatkan tempat duduk. Maklum saja, Bakmi GM salah satu tempat makan lumayan difavoritkan. Selain harganya tak terlalu mahal, yah rata-rata sajiannya juga serba DEP SEDEP. 












Dias pesan Bakmie Pangsit Rebus. Kebetulan aku pernah coba juga sebelumnya. Rasanya DEP SEDEP. Apalagi pangsitnya itu, loh! Memang yah, kelebihan Bakmi GM itu di mi-nya, juga pangsitnya. Kualitas pangsit Bakmi GM tak bisa ditandingi oleh tempat makan-tempat makan yang menyediakan menu pangsit. 












Sementara aku memesan Nasi Goreng Smoked Chicken. Nah, smoked chicken-nya itu dalam bentuk sawiran-sawiran yang semakin menambah ke-DEP SEDEP-an nasi gorengnya. Agak lumayan pedas, sih. Sebab mereka lumayan banyak menggunakan cabai dan paprika. Tapi masih tetap bisa dinikmati oleh mereka yang kurang begitu menyukai kuliner pedas. 






No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.