"Koe Koi" : Cinta pada Pendengaran Pertama

Diangkat dari sebuah komik. Ceritanya mengenai Yoshioka 
Yuiko yang duduk di kelas 1 SMA. Suatu hari, dia sakit yang pada saat itulah, dirinya mendapatkan telepon dari ketua kelasnya, Matsubara. Hanya dengan mendengar suaranya saja, hati Yuiko campur aduk. Jatuh cinta pada pendengaran pertama mungkin.

Hari pertama masuk sekolah lagi, Yuiko bertemu dengan Matsubara yang menutupi wajahnya dengan kardus yang digambari emoticon tersenyum. Mungkin karena sudah terlanjur cinta, Yuiko bisa tahu siswa berkepala kardus itulah Matsubara. Well, cinta bisa menjadi semacam detektor. Walau sebelumnya belum terlalu mengenali, Yuiko bisa tahu itu Matsubara. Bahkan Yuiko membela Matsubara mati-matian dari para pengganggu. Luar biasa memang kekuatan cinta itu!

Sayangnya Matsubara lagi dekat dengan dengan siswi yang anak pemilik sekolah. Yuiko pun lagi ditaksir ketua OSIS-nya. Keseruan drama ini, magnet utamanya adalah saat para penontonnya--selain para pemainnya--harus menebak wajah asli Matsubara. Tembemkah? Jenggotankah? Atau poloskah wajahnya? Yah walaupun Yuiko tak terlalu mempedulikan soal wajah asli Matsubara. Meskipun rasa penasaran itu akan selalu ada.

Drama yang lucu sekali untuk meregangkan otak! Tak terlalu serius memang. Banyak adegan tak logisnya. Namun ini kan drama komedi. Tujuannya untuk menghilangkan stress.



RATE 85


Genre: Komedi-Romantis
Produksi: TV Tokyo
Sutradara: Katsutoshi Hirabayashi, Hiroaki Yuasa, Tadaaki Horai
Pemain: Mei Nagano, Ryo Ryusei, Dori Sakurada,.... 
Bahasa: Jepang
Durasi: rata-rata 45 menit per episode
Jumlah Episode: on going (saya baru menonton hingga episode 3. Itu juga masih berlanjut)
Tanggal Rilis: 8 Juli 2016 - .....











No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.