"Five Children" : Cinta yang Rumit dan Kompleks





Tentang seorang duda bernama Lee Sang-tae yang menikahi janda bernama Ahn Mi-jung. Ahn ini kebetulan bawahannya Lee. Sebelum menikah, yah mereka memiliki masa lalu masing-masing yang sarat pengalaman. 

Istri Lee sudah meninggal dan meninggalkan dua orang anak bernama Soo dan Bin. Dua anaknya itu terlalu difasilitasi oleh kakek-neneknya dari pihak ibu. Alhasil itu sempat menghambat keduanya saat Lee menikah dengan Ahn yang tak lain ialah ibu kandung teman satu sekolah mereka, Woo-young dan Woo-ri. Malah sebelum menikah, Lee sempat ditentang oleh orangtua dan mertuanya; bahkan anaknya sendiri tak suka. 

Ahn pun sama. Malah jauh lebih parah. Mantan suaminya sempat menghalangi. Dirinya sempat ditolak oleh ibu kandung Lee. Juga Woo-young sempat menolak. 

Tak hanya itu, Lee dan Ahn harus mengurus banyak persoalan di luar kisah asmara mereka. Mulai dari menangani pegolf sombong bernama Kim Sang-tae, mengurus pernikahan adik kedua Lee yang bernama Ho-tae (termasuk mendanai pembuatan film Ho-tae yang seorang sutradara) yang menghamili teman sekolahnya, ribut-ribut dengan selingkuhan mantan suami, maupun memperbaiki hubungan antara nenek Ahn dengan ibunya Kang So-Young. Ah, sungguh kompleks masalah yang dihadapi sepasang kekasih dalam menghadapi pernikahan. 

Belum lagi, tak hanya soal hubungan Lee-Ahn saja. Drama ini juga mengupas kisah cinta unik antara Lee Yeon-tae yang pendiam dan cerdas dengan pegolf nyentrik nan emosional bernama Kim Sang-tae. Semuanya berawal dari patah hatinya Yeon-tae saat orang yang disukainya lebih memilih sahabat sekaligus saudara iparnya, Jang Jin-joo. Cinta memang aneh. Kim Tae-min yang terpelajar dan berwibawa itu lebih memilih Jin-joo yang urakan dan centil. 

Pun cinta itu unik. Tak sedikit memang hubungan segi empat antara Yeon-tae, Sang-min, Jin-joo, maupun Tang-min. Selain yang satunya itu berhubungan ipar. Pihak laki-lakinya itu kakak-adik. Rumit!

Kerumitan dan kekompleksan "Five Children" itulah sekiranya yang membuat drama ini sangat menarik untuk disimak. Bikin termehek-mehek, bikin merenung, pula bikin ketawa. 

Sungguh tontonan romance yang tak sekadar tontonan! Sebab banyak nilai kehidupan yang terkandung di dalam drama ini. 




RATE 100



Genre: Romance
Produksi: KBS
Sutradara: Kim Jung-kyu
Pemain: Ahn Jae-wook, So Yoo-jin,...
Bahasa: Korea
Durasi: rata-rata 45 menit per episode
Jumlah Episode: on going (saya baru menonton hingga episode 3. Itu juga masih berlanjut)
Tanggal Rilis: 20 Februari - 7 Agustus 2016

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.