Merasakan Makan Bebek Kaleyo Bintaro Tanpa Sesak


(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)




Oleh: Artha Melisa Pasaribu


Kemarin ceritanya saya kepengen banget makan bebek goreng, pilihan akhirnya jatuh ke bebek kaleyo. Seperti yang udah-udah, semua tempat makan bebek kaleyo itu rame sesak banget, apa lagi yang di kawasan Tebet. Suka males sendiri kalau udah liat tempatnya. Apalagi Bebek kaleyo di tebet itu pemandangan depannya barisan parkiran motor-mobil. Walaupun Bebek kaleyo salah satu tempat makan bebek favorit saya, kalau ramai banget, yah males juga.




(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)


Sampe akhirnya teman saya bilang kalau di dekat rumah dia, di daerah bintaro ada juga tempat makan Bebek Kaleyo dan suasananya enggak serame kaya bebek kaleyo lain. Udah aja langsung meluncur ke Bintaro, dan saya langsung puas, Tempat makan bebek kaleyo di bintaro ini emang enggak begitu ramai, ada di lantai satu dan dua. Di lantai satu juga out door langsung menghadap ke danau kecil buatan sekaligus taman. Pikiran kayak langsung segar begitu liat jejeran kendaraan atau parkiran, selain pas makan bebek kaleyo-nya yang terkenal empuk dan gurih. Karena saya juga bisa liat anak-anak kecil main di taman lari-larian sekaligus danau kecil yang tenang (Saya bingung ini danau atau sungai sih, tapi kan kalau sungai ngalir, berarti danau deh! Hehehe).





(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)



(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)



(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)



(Dokumentasi pribadi Artha Melissa, salah satu Admin GETO KATANYA)




Untuk pilihan makanan, saya memilih bebek cabe ijo dan temen saya bebek goreng kremes, dengan sambel cabe ijo-nya sukses buat saya kepedesan (walau pedas tapi nagih!) 

Saya merekomendasikan makan di "Bebek Kaleyo Bintaro". Dan itu pilihan bijak kalau bosan makan di tempat yang ramai banget dan mau makan Bebek dengan suasana berbeda.






Alamat Bebek Kaleyo Bintaro : 
Jl. Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7, Bintaro.
(021) 91913030

Buka senin sampai dengan sabtu.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.