20 Fakta Terbaru nan Keren dari Serial Fast Furious




1. "Furious 7" itu film terakhir Paul Walker. Sebab Paul Walker telah berpulang akibat suatu insiden setelah menghadiri sebuah acara amal. Film itu sendiri akhirnya didedikasikan untuk Paul Walker yang nyaris bermain di seluruh film dari serial Fast Furious. 

2. Dari film pertama hingga yang ketujuh, film franchise Fast Furious selalu memamerkan mobil-mobil mewah yang memang titipan sponsor. 

3. "Furious 7" juga berlatar belakang di Abu Dhabi. Ada menara Burj Al-Khalifah dipertontonkan di filmnya.

4. Pada "Fast Furious 6", ada orang Indonesia di jajaran pemainnya. Namanya Joe Taslim, yang pernah bermain di "The Raid". Dia di sana berperan sebagai Jah. 

5. Film pembuka dari serial Fast Furious ini rilis pada 18 Juni 2001. Judulnya: "The Fast and The Furious".

6. "The Fast and The Furious: Tokyo Drift" merupakan kali pertamanya serial Fast Furious mengambil setting di benua Asia, yaitu Jepang. Kali pertama juga pemeran utamanya itu masih berseragam SMA. 

7. Ada penikmat film-film Jepang? Di  "The Fast and The Furious: Tokyo Drift", jika jeli dan tidak terbuaikan oleh pemandangan-pemandangan aduhai, ada aktris Keiko Kitagawa di sana. Meskipun dia hanya mengambil peran kecil.  

8. Hanya di "2 Fast 2 Furious", Vin Diesel tidak ikut bermain. Sisanya ia nyaris selalu bermain. Termasuk di "Tokyo Drift", di mana ia hanya tampil sebagai cemeo. 

9. Seorang kolumnis Chicago Times, Roger Ebert, pernah berkomentar bahwa "The Fast and The Furious: Tokyo Drift itu merupakan film yang lebih baik dari yang diharapkan dan ceritanya lebih daripada hanya tentang mobil.

10. Kalian penggemar dari Jason Statham? Kalian ingin melihat Jason Statham beradu akting dengan Vin Diesel? Hanya di "Furious 7", kalian  bisa menyaksikan keduanya saling adu balap mobil.

11. Salah satu aktris yang sering ambil bagian di serial Fast Furious, yaitu Michelle Rodriguez, pernah tampil juga di "Resident Evil: Retribution".

12. Tak hanya sebagai pemain, Vin Diesel juga sudah empat kali memproduseri serial Fast Furious yang begitu mendunia. Ada empat judul yang diproduserinya: "Furious 7", "Fast & Furious 6", "Fast Five", dan "Fast & Furious".

13. Walau identik dengan serial Fast Furious, Vin Diesel juga pernah unjuk kemampuan di luar serial tersebut. Salah satunya ia pernah bermain di "Guardian of the Galaxy".

14. Dwayne Johnson sudah tiga kali ambil bagian dalam serial Fast Furious. Yaitu pada film "Fast  Five", "Fast & Furious 6", dan "Furious 7".

16. Walau cukup sering bermain film, ternyata Dwayne Johnson juga seorang pegulat profesional. Di arena gulat, ia terkenal dengan sebutan The Rock dengan kata-katanya yang terkenal: "...if you smell what The Rock is cookin..." Ia bahkan masih suka menghadiri acara WWE Smackdown walau sebatas sebagai bintang tamu saja.

17.  Serial Fast Furious memang serial yang mendunia dan memiliki banyak penggemar di tiap manca negara. Tak ayal, keseluruhan dari film-filmnya selalu berhasil meraih box office.

18. Kalian merasa serial Fast Furious akan berakhir? Kata siapa? Wong yang kedelapan saja tengah dibuat kok. Apalagi konon Paul Walker juga akan terlibat di dalamnya dengan turun dalam wujud roh. Jadi mungkin film yang kedelapan akan sedikit berbau horor.

19. Membaca fakta nomor delapan belas itu pasti membuat kalian merasa jengkel. Bullshit banget! Dan mungkin bakal tambah jengkel lagi saat sadar fakta nomor lima belasnya itu tidak ada. Yesss!!! Penulisnya sukses mengerjai para pembaca!!! xD

20. Oke, mohon maaf sudah bikin marah akibat tiga kesalahan. Pertama, di ketiadaaan fakta no. 15. Kedua, di informasi ngaco di fakta no. 18. Dan terakhir jika kalian merasa fakta-fakta di artikel ini basi semua dan tak berguna sama sekali. Tapi kalau ada yang merasa masih ada gunanya baca artikel ini, ya syukur alhamdulillah yah. Sesuatu atuh! xD


Bye-bye! 

Keep reading, guys!




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan! Komentar-komentar yang bermuatan negatif akan dihapus.